CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da3ddd439725d84528f92/kocak-reaksi-quotpanikquot-turis-ini-dikejutkan-ular-piton-raksasa-mendadak-viral

Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Reaksi "KOCAK" Turis Saat Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Ini Viral

Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!

Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!


Mungkin sebagian besar kita akan terkejut dan ketakutan jika berhadapan dengan seekor ular,
ya jangankan menyentuh ular, bahkan baru melihatnya saja udah bikin merinding,
apalagi jika seseorang tersebut memiliki phobia akut kepada ular, nah baru-baru ada sebuah rekaman video yang diposting oleh seseorang di akun twitternya,
dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang berada di kebun binatang dan sedang berada di sebuah pertunjukan yang menghadirkan seekor ular,
wanita tersebut memang memiliki phobia terhadap ular, dan pembawa acara pertunjukan tersebut meminta dari pengunjung yang takut terhadap ular untuk maju, karena cara terbaik untuk mengatasi ketakutan kita terhadap sesuatu adalah menghadapinya langsung,
si pembawa acara kemudian menarik wanita tersebut ke tengah-tengah acara dimana sudah ada seekor ular kecil yang menunggu,
wanita tersebut diminta untuk menyentuh ular tersebut untuk mengatasi rasa takutnya selama ini,
angela rodirguez yang merekam dan memposting video ini adalah rekan dari wanita yang phobia terhadap ular tersebut....

Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!

Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!

Aksi pertunjukan ini dilakukan di kebun binatang singapura yang disebut dengan "rainforest fight back",
wanita yang diminta untuk menyentuh ular tersebutpun sepertinya ragu-ragu untuk melakukannya, ya walaupun ukuran ular yang ada dihadapannya memang terbilang kecil, tetapi untuk seseorang yang mengalami phobia terhadap ular tetap saja itu adalah sesuatu yang sangat menakutkan baginya,
setelah beberapa saat mengumpulkan keberaniannya untuk menyentuh ular tersebut akhirnya wanita tersebut memberanikan diri walaupun dengan teriakan histerisnya saat menyentuh ular tersebut,
bahkan teriakan histerisnya itupun disambut meriah oleh para penonton yang hadir saat itu,
disaat keriuhan penonton itulah dirinya tidak menyadari jika beberapa kru pertunjukan tersebut sedang mendatanginya dari arah belakang sambil membawa seekor ular piton raksasa yang sangat panjang, bahkan saking panjangnya dan besarnya ular tersebut, butuh beberapa pria dewasa untuk mengangkatnya,

TONTON VIDEONYA GAN!



Wanita yang tidak menyadari jika dibelakangnya ada seekor ular yang sangat besarpun seketika mengarahkan matanya kepada ular besar tersebut,
dia terlihat sangat ketakutan, berjongkok, berguling-guling bahkan hampir saja melompat kedalam kolam yang ada tepat didepannya emoticon-Ngakak
tapi untungnya salah satu kru bisa menarikanya ke tempat aman untuk kemudian melarikan diri dengan perasaan kaget dan ketakutan....
ya, video kejadian kocak inipun kemudian menjadi viral dan telah ditonton hingga ratusan ribu netizen,
mereka kasian dengan apa yang dialami wanita tersebut, tapi mereka juga memahami ini bagian dari hiburan dan semoga si wanita tidak menjadi trauma berlebihan kedepannya....


Anjiirrr kocak banget reaksinya sampe mau nyemplung ke kolam segala..., tapi kasian juga sih masa orang ketakutan malah dikerjain emoticon-Big Grin
tapi ngga apa2, biar liburannya doi di singapura semakin penuh kenangan dan keseruan....



Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!

Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!

Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!


Kocak! Reaksi "PANIK" Turis Ini Dikejutkan Ular PITON RAKSASA Mendadak Viral!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://mustsharenews.com/singapore-...o-woman-snake/
Pic : google


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 3
astagaaa panik banget itu cewek ampe mau nyemplung segala emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiehartanto dan 4 lainnya memberi reputasi
Sadis neh yg ngerjain..bisa-bisa jadi tambah takut..
tau2nya nyemplung ke kolam trus dikolamnya ada buaya malah lebih koplak emoticon-Wkwkwk
walah kalo orang dah phobia mau digimanain pun dia pasti ga bakal berani,
kasian juga hampir mau nyemplung,
seandainya nyemplung tau tau dsana juga ada buaya atau apa gitu, kan ga lucu wekwkwkw
buset... dikasih makan apaan itu uler...???
sampe gde banget gitu...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ga tanggung2 anjirr dikagetinnya pake ular raksasa wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ane malah ngakak liat reaksi yg megang uler pake baju cokelat emoticon-Ngakak
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak uler kasur mah kayanya udah ahli tuh dia wkwkwk
harusnya dari belakang langsung ditamplokin aja tuh uler ke punggungnya biar dililit jadi kan ga bisa kemana2 siapa tau phobianya sembuh emoticon-Big Grin
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


wkwkwk kebayang anjirr, udah mah dia phobia, eh dililit sama uler raksasa pula emoticon-Ngakak (S)
ane yg ga phobia uler aja pasti serem kalo dililit uler segede gaban gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau uler yg gak punya gigi gak punya mata cuma bisa ngeludah doi pasti berani emoticon-Embarrassment
profile-picture
gagan23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyalah lha uler nya kan gak kuning Segede itu, yg pendek item mah gak serem, uler kadut emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Diubah oleh littlevan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ularnya dipegang begitu masih takut? Lebayemoticon-Hammer (S)
Ga sebesar anacondaemoticon-Bingung
Bener bener guede gan ularnya. bagi yang gak ada ketakutan sama ular sih biasa, tapi kalau memang orangnya takut sama ular, meski sebesar cacing juga bakalan lari, apalagi ularnya segede itu, yang bawa aja banyak bener
Quote:


koplak emang nih, becandanya ga kira2 wkwkwk
yg bawanya aja rame2 dan itu juga masih keliatan keberatan bawanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
cor7 memberi reputasi
emoticon-Wakaka
takutnya berlebihan...
nyaris nyemplung 😂😂
kayak gitu sih bukan bikin phobia ilang, yang ada makin takut. emoticon-fuck

Belom aja itu yang ngerjain ide gitu punya phobia, malah disengaja menjadi-jadi. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Andre_Callisto
antara lucu dan kasian juga sih liatnya, pasti shock beurat emoticon-Leh Uga


Quote:


Uler khontlo namanya ya…

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Pranknya keren!
Pake uler segede itu!

emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di