- Beranda
- Komunitas
- Story
- Stories from the Heart
PHP!! Begini Cara Pihak BCA Tindaklanjuti Keluhan dan Laporan Nasabah


TS
akhor161
PHP!! Begini Cara Pihak BCA Tindaklanjuti Keluhan dan Laporan Nasabah

Bikin kecewa, itu pasti!!! siapapun yang mengalami hal serupa pasti akan merasakannya.
Masalah ini muncul ketika saya akan mudik, tepatnya dihari sabtu, 1 Juni 2019. Betapa heran ketika mengambil uang di mesin atm BCA SPBU 31-114-01 Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat. Nilai saldo yang ada sudah berkurang, padahal dihari sebelumnya saya tahu persis jumlah saldonya. Langsung saja saya ambil sisa yang ada.
Setelah selesai melakukan pengambilan uang, saya langsung telfon hallo bca di 1500888. Setelah di konfirmasi, benar saja! ada pengambilan uang di atm bca apartemen mediterania yang letaknya tidak begitu jauh dari kantor. Menurut informasi dari CS Hallo BCA, ada pengambilan di tanggal 1 Juni 2019 dini hari. Entah siapa yang melakukan penarikan uang tersebut. Sang CS pun menawarkan untuk melakukan pembuatan laporan terkait hal itu. Dan saya mengiyakan. Setelah ditanya identitas lengkap dan detail kejadian laporan tersebut telah dibuat dengan ID: 21013586** dan saya diharuskan menunggu kabar selanjutnya maksimal hingga tgl 21 Juni 2019.
Beberapa kali saya menanyakan kelanjutan dari laporan saya tersebut by phone, tapi hasilnya nihil. Pihak CS Hallo BCA selalu bilang "laporan bapa sudah kami follow up, silahkan menunggu maksimal tgl 21 Juni 2019"
Hari ini, saya memutuskan untuk pergi ke Kantor Cabang BCA Tanjung Duren yang letaknya hanya beberapa langkah dari kantor. Untung sepi, hanya jeda 1 antrian dan langsunglah antrian saya dipanggil. Saya langsung menuju loket 4 dengan CS Sherlyn dan dibantu langsung menghubungi hallo BCA.
Tersambung dengan CS Hallo BCA atas nama anun atau hamun, entahlah!!
"laporan bapa sudah kami follow up dan surat sudah dikirim per tanggal sekian, jam sekian, menit sekian, detik sekian ya" dengan nada manis. dalam hati penting banget!! sampe nyebutin segitu detilnya?? dan saya harus kembali menunggu surat itu datang 7 sampai 14 kerja. yang bener aja!!!!!
Kenapa laporan saya dari tanggal 1 Juni baru ada kelanjutan di hari maksimal tanggal 21 Juni? Kenapa suratnya baru dikirim hari ini? divisi apa pengirimnya? dikirim dari mana suratnya? isi suratnya apa? setelah saya terima suratnya apakah ada proses selanjutnya??? tidak ada satupun pertanyaan saya yang bisa dijawab dengan jelas.
NB:
memang jumlah yang diambil tidak banyak, tapi saya hanya ingin tahu siapa pelakunya melalui CCTV ATM tersebut. tidak hanya ATM BCA, ternyata ATM Mandiri juga ada yang melakukan penarikan tunai di ATM Tanjung Duren di hari yang sama hanya berselang 10-30menit dari penarikan pertama di BCA.
Semoga pihak terkait membaca ini dan masalah saya cepat terselesaikan. terimakasih.
Diubah oleh akhor161 21-06-2019 11:15


anasabila memberi reputasi
1
626
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan