CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Yamaha Byson On Kaskus [BOSS] - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aa3e3a12e257766e8b4574/yamaha-byson-on-kaskus-boss---part-6

Yamaha Byson On Kaskus [BOSS]

Tampilkan isi Thread
Halaman 234 dari 238
solusi karbu vakum? please gan

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kayak ngadat
Motor kayak kehabisan bensin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Belum gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
misi om.. ijin gabung & numpang nanya... rencana saya mw beli byson yg injection (seken/baru lg nyari)... kebetulan dulu (4 tahun lalu) udah pernah beli yg karbu cuma dijual lagi, dan keluhan yg dulu itu sering mati2 sendiri kalo lg jalan.... apakah untuk yg injection masalah nya sama?... atau ada keluhan lain kah untuk pemakaian standar?...

info tambahan: saya pemakai standaran tanpa modif2 dll, tinggi 183cm, pemakaian tiap hari kurleb 45km pp pergi lancar pulang kdg macet...

mohon pencerahan...
Diubah oleh anomsubali
Om ada yg punya rekomendasi toko buat pasang Rear Discbrake (rem cakram belakang) Byson di daerah bogor raya ga? Atau yg jual part nya aja begitu?


Quote:


Keluhan motor mati biasanya antara bensin nya sedikit di tangki/masalah karbu (pelampung, karet vakum, dll)

Tmn ane dlu jg ad yg pnya masalah kaya gitu, tp motornya mati posisi tanjakan dan bbm sisa dikit di tangki. Ane sejauh ini pake byson karbu 2010 pp tiap hari 25-30km lancar no problem (bor up harian)
Quote:


Masalah clear gan

Tapi ane rasa kok byson ane cepet panas yak? Sama rada boros?
Ane ganti karbu rx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Karbunya ente ganti kaga?
.....
Diubah oleh RainKenstein
Quote:


Iya gan responsif banget wkwkwk

Pj/mj tu apaan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mesti kebengkel berarti yak
1 liter ane itung cuma 30km an gan boros banget dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Kebetulan karbu ga gnti soalnya ad karbu ori g kepake di bengkel kmaren, ambil karet nya aj ane gan emoticon-Big Grin

Btw cuma mau nambahin,
Pj : pilot jet
Mj : main jet

CMIIW emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh vexaz
Quote:


Ane taunya di Depok Jatijajar gan.
Recomended, Agak mahal memang. Tapi barang ORI + Puas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


LOCOMOTIF JAJAR.

Ownernya Om Deni. Bengkel ngumpet + kecil. Isinya Moge cuman emoticon-Embarrassment
Kerjaan nya rapih + bersih. Cuman ga bisa diburu2 dia.

Ini hasil kerjaan dia di tahun 2013. Disk Kawak Athlete, Kaliper Ori MX, Pala Babi Custom Duron.

Spoiler for Rear Break:


Quote:

Ane juga karbu RX King. PJ/MJ agak dikecilin cuman. Irit kok.
Kalau panas sih relatif yah. Selama ga Overheat ajah emoticon-Toast
Diubah oleh kuvr3t
Quote:


Wah kebetulan mau kecilin pj/mj karbu king juga. Kalau boleh tau pake ukuran pj/mj berapa gan?
Quote:


Lupa ane gan ukurannya. Ane masang di bengkel temen ane di depok. Udah lama banget.

emoticon-Amazed emoticon-Amazed
Quote:


Ane barusan ganti lagi pe 30
Tapi sering nembak nembak gitu di karbunya?
Quote:


Oalah gue ga berani gan ambi resiko pakai karbu ori
Yamaha Byson On Kaskus [BOSS] - Part 6

Gan Byson gue dipasangi 2 lampu ginian gan. Nah lampu ini ada dua mode mode nyala terus sama mode kelap kelip. Warna putih cuma kalau mode kelap kelip jadi biru kayak polisi gan ane jadi takut emoticon-Takut

Nah yang kaya gini apa masih bisa ketilang ya? emoticon-Ngakak
Dan kalau dibikin mode terang aja apa bisa ya?
ban depan byson bisa pakai 120 70 12 tanpa rubah spakboard gak? mohon info
Halaman 234 dari 238


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di