CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Punya istri pemarah dan tukang ngambek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf45b4165b24d12c358c24f/punya-istri-pemarah-dan-tukang-ngambek

Punya istri pemarah dan tukang ngambek

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Kasih multi orgasme aja deh...pasti jadi manja
Kayaknya semua cewe kek gitu apalagi kalo cewe nya gaul..suka medsos..dll.. stereotipe nya gitu ..

Coba apa ada kelebihannya ga ...misal jago telaten ngurus anak ...atau bisa jualan online...

Quote:


kalo ane teriak2 itu bisa jadi bahan bagi dia untuk lanjut marah & ngambek ke ane, bilang ane suami yg ga sabar pemarah dll


Quote:


ya dia pernah curhat dulu pernah pacar yg kaya.. dia bilang mau terima ane apa adanya asal ane usaha lebih utk bisa punya cita2 yg lebih,, ya ane emg masih usaha, bahkan kurang tidur cari kerja tambahan di luar kerjaan kantor,, yg bikin ane kuat ya karna ada anak, ane ga mau anak ga bahagia gara2 ortu ribut trs

Quote:


ya sdh sering ane nasihati utk ikut pengajian tapi ga ada respon, kalo dia ga sholat pun ane yg disalahkan, katanya knp kamu ga nyuruh,, dlm hati ane masak tiap sholat harus disuruh kaya anak sd aja

Quote:


ya ada pengin kerja, pengin usaha juga sdh ane modalin dikit2 tapi gagal trs, dulu smpet kerja tapi ane nya malah cape karena harus minta antar jemput sama ane padahal kantornya jauh bgt,
Quote:


Cara ngasilin duit d kaskus gmna sis
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
dah punya anak blm?
kmbali ke peran suami sbgai kepala rumah tangga salah satu tugasnya membina istri. tpi klo istrinya gk mau dibina ya lbih baik dibinasakan sja. tiap orang berhak utk bahagia.
tersiksa bangett Omm klo hidup nyaa begituu.. udah Om coba kasih pengertian?
bawa ke psikolog gan.
itu mood swing
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
setau ane, orang yg sederhana itu biasanya karakteristik istri nya bakalan sabar dan supportif biar suami nya bisa maju

tapi.kok.ini kasus nya beda ya

tetep sabar y gan
klo belom punya anak.... ceraikan aja bre....
makan ati punya bini kayak gitu....
ini agan yg hebat
ane juga dapet istri begitu cuman gak iri an
semua juga perlahan berubah gan sejalannya waktu dan cobaan yg dateng
agan sabar2 aja
ini semua pahala buat agan lakuin aja yg terbaik gan
kalau masalah buat solat ane punya solusi gan
dari pada agan cape ngingetin bini agan mulu
tiap agan solat drmh biasain buat jamaah gan paling gak ama anak agan jadiin kebiasaan gan
insya alloh berbuah baik
ane kalau ngajarin bini ane lebih sering ngecontohin ke orang gan
misalkan sebaik2ny kehidupan orang pasti ada kurangnya gan
nah disitu ane suka diskusi ama bini berkaca sama macem2 temen ane yg udah berkeluarga ataupun belum gan
dan kita ambil hikmahny aja
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di