Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Kisah Mistis Yang Seram Dan Sedih Di Balik Lagu Gabby Yang Berjudul Tinggal Kenangan

Hallo semua agan dan sist.....!!!!

Pada thread kali ini saya akan membahas tentang :
Kisah Mistis Yang Seram Dan Sedih Di Balik Lagu Gabby Tinggal Kenangan


Dimana pada thread sebelumnya sudah saya bahas tentang :
4 Lagu Indonesia Menyimpan Kisah Seram Di Balik Pembuatan Lagunya

Dimana pada thread sebelumnya banyak permintaan dari sahabat agan dan sista kaskuser tentang lagu Gabby - Tinggal Kenanganpada kolom Qoute Post. Okay, saatnya kita bahas lagunya.

Bagi agan dan sista yang tumbuh remaja pada tahun era 2007 sampai 2008, tentunya tidak akan merasa asing dengan lagu Gabby yang berjudul Tinggal Kenangan yang berlirik seperti berikut da ini :

Pernah ada Rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan
Ingin ku lupakan Semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Di sini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih


Lantas ada kisah apakah di balik Lagu Gabby Tinggal Kenangan tersebut....????
Berikut ceritanya :

Lagu yang berjudul Tinggal Kenangan tersebut memang sempat buming di Indonesia. Bahkan hampir semua stasion radio pasti pernah memutar lagu Gabby Tinggal Kenangan tersebut. Selain lirik lagunya yang sendu dan membuat perasaan agan sista semua campur aduk ketika mendengarnya, kisah cerita tentang lirik lagu tersebut juga akan membuat agan sista semuanya merinding jika menghayatinya karena lagu tersebut di ciptakan dari kisah nyata yang di alami oleh seorang gadis bernama Gabby. Lagu ini menyimpan banyak kisah sedih misteri dan pastinya membuat agan sista sedikit merinding ketika mendengarkan lagunya.

Masalahnya ketika lagu ini buming, wujud dari penyanyi tersebut belum di ketahui. Banyak yang bilang bahwa sosok gadis yang menyanyikan lagu ini adalah Gabby yang sudah meninggal dunia. Kemudian ada mitos lainnya katanya sih jika agan sista mendengarkan lagu ini secara terus menerus maka agan sista akan di datangi oleh orang yang menyanyikan lagu tersebut lewat mimpi.

Gabby adalah seorang gadis yang sangat cantik dan sangat periang yang duduk di bangku kelas 3 SMU. Gabby memiliki hobby yang suka bernyanyi. Dia juga termasuk anak band yang berposisi sebagai Vocalis Band karena Gabby memiliki suara yang sangat merdu dan bagus yang membuat para pendengarnya akan jatuh hati hati pada Gabby.

Konon katanya Gabby memiliki seorang kekasih yang sangat menayangi Gabby. Dimana kekasih Gabby ini adalah seorang yang memiliki hobby pembalap sepeda motor. Dan mereka berdua saling pengertian. Di mana setiap kekasihnya tersebut melakukan balapan, maka Gabby selalu setia menemani. Dan di mana juga Gabby akan melakukan latihan musik atau main band sebagai Vocalis maka kekasihnya juga akan menemani Gabby.

Pada suatu malam, Gabby berangkat ke Studio Music untuk latihan bersama teman-teman satu Band nya. Namun pada malam tersebut tidak seperti biasanya, di mana Gabby tidak di temani kekasihnya karena kekasihnya berkata dia sedang sibuk latihan dan ingin bertemu dengan kawan-kawan pembalap lainnya. Namun Gabby memiliki perasaan yang tidak seperti biasanya di mana Gabby ada perasaan khawatir,cemas dan firasat buruk pada kekasihnya tersebut ketika Gabby sedang latihan di Studio Music. Namun Gabby tetap berlatih secara konsisten walaupun pikiran-pikiran aneh menghantui kepala Gabby. Gabby terus berdoa di dalam hatinya agar tidak terjadi hal-hal buruk kepada kekasihnya ataupun kepada dirinya.

Di sisi lain bahwa benar memang pada malam itu kekasih Gabby pergi untuk berlatih balapan sepeda motor bersama dengan kawan-kawannya. Semua persiapan balapan juga sudah di lakukan mulai dari helm,settingan motor, safety area balap yang telah di tentukan dan lainnya yang sudah di persiapkan oleh kawan-kawannya. Maka mulailah kekasih Gabby ini berlatih mengendarai sepeda motornya pada area balap yang sudah ditentukan seperti biasanya.
Awalnya semua berjalan dengan baik-baik saja. Namun ketika kekasih Gabby sampai di sebuah tikungan yang sangat tajam, kekasih Gabby ini mengalami kejadian yang sangat Naas. Di mana kekasih Gabby tersebut bertabrakan dengan sebuah truck di depannya yang membuat kekasih Gabby terseret begitu jauh dari tempat kejadian dia bertabrakan.

Kondisi yang sedikit cahaya dan keadaan jalan yang licin di perkirakan menjadi sebuah alasan yang membuat hal ini menimpa kekasih Gabby. Kekasih Gabby terseret begitu jauh yang membuat jalanan penuh dengan darah yang bercucuran dan juga membuat motor kekasih Gabby yang dikendarainya menjadi sangat hancur dan tidak berbentuk lagi. Kawan-kawan kekasih Gabby ketika melihat hal tersebut langsung menelepon ambulance dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun usaha dari kawan-kawan kekasih Gabby tersebut menjadi sia-sia. Karena di tengah menunggu datangnya ambulance, nyawa kekasih Gabby sudah tidak ada lagi. Malam itu juga kekasih Gabby pergi untuk selama-lamanya meninggalkan kawan-kawannya,keluarganya dan juga Gabby.

Pada ke-esokan harinya ketika Gabby mendengar peristiwa tersebut, Gabby menjadi sok dan sempat pingsan. Ternyata apa yang di rasakan Gabby sebelumnya pada malam dia sedang berlatih di Studio Music menjadi kenyataan. Dan firasat buruk Gabby menimpa kekasihnya yang membuat Gabby tidak bisa lagi bertemu dengan kekasihnya untuk selama-lamanya. Semenjak kejadian itu Gabby menjadi seorang pemurung. Karena Gabby waktu itu sedang sangat sayang-sayangnya kepada kekasihnya. Jika juga agan sista berada di posisi Gabby pastinya juga akan merasa terpukul dengan kejadian tersebut dan akan merasakan hal yang sama dengan Gabby.

Gabby terus merenung dan ia murung di dalam kamarnya sendirian dan tidak mau keluar. Teman-teman Gabby sudah memberikan banyak Support kepada Gabby, namun Gabby sudah terlanjur terpuruk dengan keadaannya tersebut. Nah, dalam hal dan waktu itu lah Gabby menciptakan lagu berjudul Tinggal Kenangan karena dia sangat merasakan sedih sendirian di dalam kamarnya dan dia merasakan tidak akan ada yang bisa menggantikan kekasihnya yang sudah meninggalkan dia selama-lamanya. Lagu ini sangat tepat dan bisa menggambarkan apa yang ada di dalam hati Gabby saat itu. Dimana dia merasakan sangat terpukul, dia merasakan titik-titik lemah, dia merasakan kesedihan yang sangat mendalam karena ditinggalkan kekasih yang sangat disayangi dan yang sangat menayanginya.

Siapa pun yang pernah mendengar lagu yang di ciptakan Gabby tersebut pastinya akan merasakan hal yang sama dengan yang di rasakan oleh Gabby. Teman-teman Gabby tiada henti setiap hari terus memberikan support dan semangat kepada Gabby agar Gabby tidak terus-menerus mengurung diri dan merasa terpukul dan terpuruk. Namun sangat sayang karena Gabby sudah tidak punya semangat hidup lagi. Gabby bahkan sudah mencapai titik terendah dalam hidupnya dan sudah tidak bisa lagi untuk mengendalikan emosi dirinya. Di saat itulah Gabby memutuskan untuk menyusul kekasihnya yang sudah meninggalkan dia selama-lamanya tersebut dengan cara mengakhiri hidupnya. Di mana Gabby melakukan hal yang tidak pernah dia pikirkan selama hidupnya. Di mana Gabby melakukan gantung diri di dalam kamarnya sendiri.

Nah, begitulah cerita tentang kisah di balik lagu Gabby yang berjudul tinggal kenangan menurut saya. Bagi agan dan sista yang sudah berkunjung di thread ini saya ucapkan banyak terimakasih. Terimakasih juga bagi sahabat agan sista kaskuser yang sudah merequest thread ini. Sampai jumpa pada thread berikutnya.......
anasabila
swiitdebby
fata783
fata783 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan