Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Selfie Bareng Jokowi, Andre Rosiade: Foto Lama, Jangan Tuduh Khianat
Foto selfie keakraban Andre Rosiade dan Jokowi tersebar di media sosial



Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menjawab isu beredarnya foto selfie dirinya bersama dengan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi). Andre Rosiade menegaskan bahwa foto tersebut merupakan foto lama.

Hal tersebut diungkap oleh Andre Rosiade melalui akun Instagrammiliknya @andre_rosiade. Dalam foto tersebut tampak Andre Rosiade memegang kamera handphone dan melakukan selfie dengan Jokowi.

Andre Rosiade menyebut ada tukang fitnah yang mulai menyebarkan fitnah. Padahal foto tersebut diambil pada Debat Presiden dan Wapres keempat di Hotel Shangrilla, beberapa waktu lalu.

"Tukang Fitnah mulai menggoreng Foto lama ini. Ini foto lama di IG saya, saat debat ke 4 Capres di Shangrilla. Judulnya: Silahturahim No: 1 Presiden No: 2," kata Andre Rosiade seperti dikutip Suara.com, Rabu (3/7/2019).

Dalam foto tersebut Andre Rosiade terlihat mengenakan kemeja biru dengan motif di bagian bahu. Sementara, Jokowi mengenakan kemeja putih dengan jaket berwarna hitam. Keduanya kompak tersenyum.


Klarifikasi Andre Rosiade mengenai foto dengan Jokowi yang beredar (Instargam/ @andre_rosiade)


Andre Rosiade meminta kepada publik untuk tidak asal menuduh dirinya sebagai seorang pengkhianat. Ia menegaskan tidak mencari kerja untuk jabatan menteri atau komisaris BUMN.

"Jangan jadi tukang Fitnah dengan menuduh saya penghianat. Saya bukan pencari kerja utk Jabatan Menteri atau Komisaris BUMN," tegas Andre Rosiade.

Dari hasil penelusuran Suara.com, Andre Rosiade telah mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram miliknya pada 31 Maret 2019. Tak hanya berfoto dengan Jokowi, ia juga berfoto bersama Wapres Terpilih Maruf Amien dan Ibu Negara Iriana Jokowi.



SUMBER
suralia
suralia memberi reputasi
1
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan