ridwanhabibie7Avatar border
TS
ridwanhabibie7
HOAX ATAU BENAR PENDUKUNG PRABOWO SANDI BUAT KTP SENDIRI

Kekecewaan pendukung Prabowo Subianto-Sandi di Pilpres 2019 rupanya telah membuka kegilaan baru. Tak sedikit dari para pendukungnya yang memanfaatkan kondisi itu sebagai peluang untuk bisnis percetakan. 

Hal itu terbukti dengan viralnya pembuatan Kartu Tanda Pendukung Prabowo-Sandi (KTP-PS). Adapun wujud KTP-PS ini sangat mirip dengan KTP WNI pada umumnya. 

Disebutkan, warga yang berminat untuk memiliki KTP Prabowo-Sandi disarankan mengakses ktpprabowo.id. 


Untuk pembuatan satu kartu reguler, pendukung Prabowo-Sandi harus membayar biaya sebesar Rp20 ribu, untuk kartu gold Rp35 ribu, dan kartu platinum Rp40 ribu.

Melihat wacana itu, kita tentu saja tepok jidat sekaligus prihatin. Pasalnya, hal itu menunjukan seberapa parah delusi mereka. 

Yaitu, karena kalah Pilpres, lantas membuat KTP sendiri. Berbayar pula. Inilah yang tak logis. 

Padahal KTP WNI itu saja diberikan gratis dan tidak ada pembedaan kasta, kaya miskin sama saja. Bahkan KTP tersebut bisa digunakan untuk berbagai layanan administrasi kependudukan. 

Sementara KTP-PS itu tak berlaku dimana-mana. Tetapi kok ada yang mau-maunya dikibulin sama pencetak kartu.

Harusnya para pendukung Prabowo-Sandi ini kalau delusi jangan tanggung-tanggung. Setelah KTP-PS, seharusnya mereka juga membat negeri dongen sendiri. Biar sekalian hidup di negeri dongeng yang serba indah itu. 

Semoga tak ada masyarakat yang tertipu dengan wacana pembuatan KTP-PS di atas. 


[youtube]color]

[co[/youtube]lor=#484848][color=#484848][color=#484848][size=3][font=Roboto][size=3][size=3][font=Roboto][url=https://www.suara.com/news/2019/07/01/155101/pendukung-bikin-ktp-sendiri-sandiaga-uno-senang][color=#1998ed][color=#1998ed]https://www.suara.com/news/2019/07/01/155101/pendukung-bikin-ktp-sendiri-sandiaga-uno-senang 




Diubah oleh ridwanhabibie7 02-07-2019 17:58
akubebe
davecchio
manutdloyalist
manutdloyalist dan 10 lainnya memberi reputasi
9
5.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan