ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Uniknya Penumpang Ini Ketika Driver Ojol Memberikan Helm Yang Bau Kadal

Siapa nih yang masih jadi pelanggan setia ojek online? mau yang ini apa itu hayo, pasti sudah jadi kebiasaan bukan ketika tidak ada kendaraan yang menjemput atau lagi buru-buru malah kendaraan mogok padahal lagi penting mau meeting sama customer. Duh ribet bukan apalagi kalau si bos ngambek marahnya parah, sudah dijamin pasti jadi perkedel daging cincang. Susahnya apa sih jaman sekarang, buka hp tinggal milih pencet yang mana sudah beres tinggal nunggu driver ojek online datang.

Kalau ketemu sama driver yang wangi tidak terlalu bau keringat mah oke-oke saja, sudah nasib kalau ketemu beginian apalagi sama helm yang penuh dengan bekas keringat ditambah orang yang suka pakai pomade pasti nempel tuh didalem semua. Ish mau pake tapi nanti kena juga, tidak dipake juga kasihan abang ojolnya bisa kena tilang.

Nih seperti kejadian yang dialami oleh salah satu penumpang ojol satu ini, bisa dilihat dari post halaman instagram dibawah ini.


Cukup ane bukan yang dilihat dari video tersebut dimana terdapat seorang pria yang jadi penumpang salah satu ojek online dimana ia memakai kaos dan celana pendek. Tapi coba lihat lebih jelas deh, itu kenapa pakai helmnya seperti itu dan yang menjadi penasaran ada apakah dengan helm yang dikasih oleh driver ojolnya. Bisa jadi bau karena jarang dibersihkan atau memang kekecilan ya.

Quote:

Gimana gan? kelakuan salah satu penumpang dari ojek online diatas, sungguh membuat orang-orang sekitar menahan tawa. Mau tawa tapi kasihan juga bapak-bapak drivernya, lain kali nih bawa helm yang lebih besar ukurannya. Agan jangan tiru juga seperti ini, emang mau pakai helm sepanjang perjalanan megangin terus ke atas.

Walaupun bau atau kekecilan helm tersebut tetap bicara baik-baik sama drivernya, toh mereka juga memaklumi. Masa tiap hari harus dicuci helmnya, iya kalau ada pengganti pas belom kering. Nah pas cuma punya helm satu-satunya, kan nambah ribet tuh harus beli. Iya bener sih tampilan bersih dan wangi menjadi nilai yang lebih dibandingkan driver lainnya.

Ibaratnya itu menanamkan suatu kebiasaan yang terbilang susah saat ini, tapi beda lagi kalau fokusnya niat cari penumpang agar dapat terus orderan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Disini

Diubah oleh ebipo 01-07-2019 07:24
sriwijayapuisis
TaraAnggara
ajahhawari
ajahhawari dan 21 lainnya memberi reputasi
22
20.9K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan