Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vr_girlAvatar border
TS
vr_girl
Keluarga jadi berantakan...
Saya mempunyai keluarga kecil dengan 1 anak yang berumur 4 tahun. Sebelumnya saya bekerja dengan saudara saya dan suami saya masih bekerja sampai sekarang. Sejak bayi anak saya dirawat oleh mama saya sampai sekarang. Saya dan suami tinggal di daerah jelambar bersama mertua perempuan yang sakit.

Setelah anak saya akan memasuki umur 3 tahun, mama saya menyuruh saya berhenti bekerja karena anak akan masuk sekolah.Mama saya yang memilih sekolahnya di daerah petojo karena menurutnya bagus. Sedangkan rumah mama saya di daerah kota ke petojo perlu naik motor untuk ke sekolahnya.Jadi setiap hari saya yang antar jemput.

Saudara saya menyarankan untuk sekolah ditempat yang deket dengan tempat mama saya jadi hanya perlu berjalan kaki tetapi mama saya menolak. Di jelambar pun ada tempat penitipan anak tapi mama saya juga menolak.

Sekarang sudah setahun saya tidak bekerja dan saya ingin bekerja dengan saudara saya lagi karena tidak ada pemasukan dan suami pun tidak bisa kasih uang bulanan karena gajinya tidak cukup.Selama setahun ini mama saya yang bantu biaya sekolah anak saya.

Mama saya melarang saya bekerja lagi karena dia merasa malu karena sudah membuat saya berhenti kerja.Saudara2 pun pada kesal sama mama saya yang tidak mau anak saya pindah sekolah ke tempat yang dekat dengan mama saya. Maksud saudara saya kalo dekat rumah bisa mama saya jemput tinggal jemput jadi saya bisa bekerja lagi.

Tadi mama saya dimarahi saudara2 saya karena keras kepala dan malah menyuruh saya urus anak saya sendiri bawa pulang dan tidak boleh datang lagi ke tempat mama saya.

Saya harus bagaimana karena saya tidak bekerja dan tidak ada pemasukan. Saya ingin bekerja lagi sama saudara saya tapi harus gimana? Rasanya kecewa punya mama saya yang keras kepala.Mengharapkan suami pun tidak mungkin karena dia harus beli pampers untuk mamanya, bayar listrik,air dll. Saya merasa sedih dengan keadaan seperti ini.

Tolong masukannya yang benar2 bisa punya solusi atas masalah ini.Terimakasih banyak.




0
2.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan