Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Masih ingat Wan Abud? Lama Tak Terlihat, Begini Penampilannya Sekarang


Bagi para generasi tahun 90-an, sosok Wan Abud mungkin bukanlah hal asing di kehidupan mereka. Karakter tokoh dalam sinetron yang lekat dengan ciri khas “Ente Bahlul” membuat nama Wan Abud begitu banyak dikenal publik.

Memiliki nama asli, Fuad Alkhar sosok Wan Abud memang kerap didapuk untuk membintangi beberapa judul sinetron. Gaya bicaranya yang khas Timur Tengah membuat aktor yang identik dengan peran sebagai juragan kaya dan kikir tersebut banyak digemari oleh masyarakat.

Namun sayang, semakin ke sini eksistensi Fuad Albar di dunia perfilman Tanah Air semakin meredup. Bahkan, untuk beberapa tahun belakangan ini sosok Wan Abud yang kerap dirindukan oleh banyak orang tersebut mulai jarang terlihat di layar kaca.

Melansir dari brilio.net, aktor berdarah Betawi tersebut kini memang lama tak muncul di layar kaca. Kendati demikian, dirinya tetap eksis mengisi acara. Beberapa waktu yang lalu, dirinya sempat tampil di acara dangdut di salah satu televisi swasta.

Wan Abud yang lahir di Jakarta, 10 Januari 1959 silam tersebut tampil menyanyi dan berduet dengan pedangdut legendaris Cucu Cahyati. Keduanya menyanyikan lagi Penonton yang bikin suasana pecah.



Seakan tak ingin meninggalkan ciri khasnya, penampilan Fuad Alkhar pun masih identik dengan wajah dan logatnya yang khas Timur Tengah. Tak muncul di layar kaca, Fuad Alkhar kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar dunia keartisan.

Pasalnya, kini Wan Abud tengah menggeluti bisnis Wedding Organizer. Ada yang menarik, usaha yang melayani jasa paket perikahan milik Wan Abud tersebut juga dilengkapi dengan hiburan berupa musik gambus yang khas Timur Tengah. Hal tersebut rupanya menjadi ciri khas yang dibawa oleh Wan Abud di tengah ketatnya persaiangan dunia bisnis di Tanah Air.



SUMBER
Terafim
kakekane.cell
tepsuzot
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan