ddewi9654Avatar border
TS
ddewi9654
Teriakan Thoriq Pendaki yang Hilang di Gunung Piramid Bondowoso
Pencarian Thoriq Riski Maulidan, siswa SMP IV Bondowoso, Jawa Timur, yang hilang di Pengunungan Argopuro resmi dihentikan pada Minggu, 30 Juni 2019. Berita hilangnya Throriq menjadi sorotan karena disertai cerita mistis. 
Meski sudah dihentikan, di hari ke-8 hilangnya Thoriq, uaya pencarian akan dilanjutkan dengan pemantauan yang dilakukan oleh masyarakat dan keluarga korban. Pencarian ini dikoordinir oleh Polsek dan perangkat desa setempat.
Tim SAR juga akan melakukan monitoring, jika ada tanda-tanda keberadaan korban yang signifikan, Tim SAR siap akan membuka kembali operasi SAR.



Seperti diketahui, Thoriq hilang saat mendaki Bukit Piramid Pugunungan Argopuro.
Korban hilang kontak dengan rekan-rekannya seusai menuruni tebing curam di bukit tersebut, Minggu 23 Juni 2019 sore lalu.
Peristiwa nahas itu terjadi saat korban mendaki bersama tiga teman seangkatannya di SMP Negeri 4 Bondowoso. Ketiga rekan korban yakni, Pungki Pranata, Riski, dan Syafril.
Lantaran hilang cukup lama, ketiga teman Thoriq melaporkan hal ini ke orangtuanya dan juga melapor ke Polsek Curahdami, Bondowoso.
Tim SAR pun turun tangan mencari keberadaan Thoriq. Namun Peristiwa ganjil terjadi. 
Disaat Tim SAR mencari Thoriq, mereka mengaku dikejutkan oleh teriakan minta tolong. Anehnya, suara tersebut dekat namun tak nampak wujud Thoriq.
Benarkah dia disembunyikan mahluk halus?



Diubah oleh ddewi9654 02-07-2019 05:45
arofi13
tropikansayur
rej007
rej007 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
38.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan