Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagododuAvatar border
TS
bagododu
Sanksi Tokopedia Poin N No.3 Kurang Proporsional Dan Adil
Jadi,akun Tokopedia saya ini terkena pelanggaran syarat dan ketentuan transaksi promo poin N nomor 3.
Pada pelanggaran ini akun saya tidak bisa lagi mendapatkan segala macam promo dan cashback selamanya,padahal pelanggaran saya cuma sekali dan itupun dianggap pelanggaran oleh Tokopedia karena saya menggunakan kode promo CANGGIHMANTAP untuk membeli listrik dilapak penjual.

Saya membeli token listrik ini tidak dari official Tokopedia,tapi dari pelapak Tokopedia,lalu selang beberapa bulan tiba tiba Ovopoints saya sudah terkena potong sebesar sekitar 27 ribu . Menurut saya ini kurang adil ya,karena sanksinya diberlakukan selamanya,seperti screenshot chatan saya dengan CS Tokopedia di Facebook.





Menurut saya pribadi ,sanksi yang saya dapatkan terlalu berlebihan,akibat dari sanksi ini pun saya tidak bisa lagi menggunakan point tokopedia saya yang ingin saya tukar dengan kupon free ongkir atau cashback,karena sanksi ini bersifat permanent bukan sementara.Berikut email yang mereka kirim ke saya;

Saya cuma berharap Tokopedia lebih proporsional dalam memberi sanksi kepada usernya ,jangan kurang adil begini.Karena kesalahan kecil mengakibatkan potensi buyer ke Tokopediajadi hilang.
Diubah oleh bagododu 02-07-2019 07:56
0
5.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan