Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Tempat Angker di Ibu Kota Jakarta



Gansis tentu tau bahwa biasanya tempat-tempat angker biasanya identik dengan kawasan yang sepi, rumah kosong, gunung, dan area pemakaman. Pernahkah gansis mendengar tempat mistis di wilayah perkotaan dengan gedung-gedung megahnya?


Yap tempat angker ini ternyata ada di Kota Jakarta! Kota yang tak pernah mati ini banyak menyimpan tempat-tempat yang memiliki cerita mistis, mulai dari gedung-gedung tua yang ditinggalkan, rumah sakit, mueseum, gedung perkantoran, sekolahan, perkampungan, rumah kosong, tempat pemakaman, kampus, bahkan jalan raya yang ramaipun jadi lokasi yang angker dimalam harinya.


Jakarta kota 24 jam sebelumnya juga memiliki sejarah dimana dahulunya berawal dari kawasan hutan dan perkampungan, dari sebelum masa inilah mahkluk-mahkluk mistis sudah tinggal sebelum menjadi salah satu kota megah di Asia Tenggara.


Agan Sista penasaran dengan tempat-tempat angker mana saja yang terdapat di daerah ibukota Jakarta? Dengerin Kamis Misteri hari ini hanya di Kaskus Podcastpodcast-episode


Diubah oleh kaskus.podcast 04-04-2019 09:00
Gats66
nona212
nona212 dan Gats66 memberi reputasi
4
14.2K
75
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan