Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
CASIO Dukung Pelestarian Hutan dan Gaya Hidup Sehat di Kulari ke Hutan 2019



30 Juni 2019 lalu digelar Fun run bertajuk Kulari ke Hutan, sebuah event lari yang punya misi unik yaitu mengadopsi satu pohon untuk setiap 5 kilometer yang ditempuh oleh pelari. Tidak hanya mendapat tubuh yang sehat dan bugar dengan berolahraga lari, tetapi juga melindungi bumi dengan penanaman pohon yang diadopsi oleh pelari. Semakin jauh berlari, semakin banyak pohon yang bisa diadopsi. Meski waktu yang diberikan terbatas yakni dua jam saja.

Event tahun ini dilaksanakan di Gelora Bung Karno dan diselenggarakan oleh gerakan Hutan itu Indonesia. Kulari ke Hutan 2019 menerima dukungan penuh oleh Casio Jakarta Representative Office bersama PT Gilang Agung Persada, distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia, dalam bentuk pemberian tiga buah jam tangan di antaranya GBA-800, GBD-800, dan BSA-B100 yang masuk ke lini Sport Casio seri G-SQUAD, dan dua jam tangan varian lainnya.

“Casio bercita-cita menjadi perusahaan pendukung lingkungan hidup terdepan yang tercermin dari komitmennya atas inisiatif global untuk mendukung terciptanya dunia yang lebih sustainable. Ini merupakan kebijakan yang tertuang dalam Casio Environmental Vision 2050,” ujar Hirokazu Satoh, Chief of Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd., dalam rilis pers yang diterima KASKUS.

Lini G-SQUAD dari G-SHOCK dilengkapi dengan teknologi Bluetooth yang bisa disambungkan ke aplikasi ponsel G-SHOCK Connected atau BABY-G Connected yang berguna sebagai fitness tracker. Untuk olahraga lari seperti ini, pengguna akan mendapatkan log khusus tentang pergerakan mereka termasuk jarak tempuh dan waktu yang mereka habiskan untuk berlari



Tahun ini, peserta dengan jarak lari paling jauh sekaligus mengadopsi pohon terbanyak akan berkesempatan untuk memperoleh jam tangan G-SHOCK dan BABY-G untuk pelari dewasa, serta jam tangan Casio untuk pelari anak dengan rute 1,5 km per putaran. Adanya peserta anak-anak dalam event ini sekaligus memberikan pendidikan pelestarian hutan buat mereka. Serta tentu saja edukasi tentang pentingnya berolahraga untuk kebugaran dan kesehatan jasmani.

G-SHOCK sendiri telah lebih dari tiga dekade menciptakan inovasi jam tangan demi memenuhi kebutuhan para penggunanya. Rangkaian jam tangan G-SHOCK selalu tangguh dengan usia baterai minimal dua tahun. Beberapa jam tangannya pun (termasuk lini BABY-G) dilengkapi penghitung jumlah langkah dan kalori untuk mereka yang menjalani gaya hidup sehat dan tetap memikirkan fashion.

Spoiler for Penasaran dengan lini G-SQUAD dari G-SHOCK? Simak penjelasan singkat dan harga masing-masing jam tangan di bawah ini.:




0
1.4K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan