Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Gak Mau Kalah ama Pesaingnya, Vivo Luncurkan Teknologi FlashCharge

Persaingan kecanggihan teknologi pada smartphone emang gak ada habisnya GanSis. Hampir tiap bulan pabrikan smartphone selalu meluncurkan produk terbaru mereka dengan teknologi terbaru juga pastinya. Bahkan gak jarang juga diantara mereka ada yang saling klaim terhadapa apa yang mereka punya.


Baru – baru ini OPPO hadir dengan ponsel terbaru mereka OPPO Reno. Ponsel ini hadir dengan fitur kamera yang super canggih , prosesornya generasi terbaru, dan teknologi fast charging yang lebih canggih dari yang lain. Untuk teknologi fast charging ini OPPO menggunakan teknologi Super VOOC. Pas awal kemunculannya, teknologi Super VOOC milik OPPO ini dinilai sebagai teknologi pengisian baterai tercepat.

Namun, belum berapa lama teknologi ini hadir, Vivo juga hadir dengan teknologi pengisian baterai yang katanya lebih cepat Super VOOC milik OPPO Reno. Perusahaan smartphone asal China ini baru saja memperkenalkan teknologi pengisian cepat yang diberi nama Super FlashCharge.

Jika Super VOOC mampu mengisi cepat 50W, maka Super Flashcharge milik Vivo mengisi baterai jauh lebih cepat dari Super VOOC, yakni 120 W. Karena itu gak heran kalau teknologi ini mampu mengisi baterai jauh lebih cepat.

Super VOOC butuh waktu 10 menit untuk mengisi baterai 40% atau sekitar 35 menit untuk mengisi baterai penuh. Sementara untuk Super Flashcharge, baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya butuh waktu 13 menit untuk pengisian penuh.

Sayangnya teknologi yang bakalan ngebantu banget ini belum tau kapan akan diterapin oleh Vivo GanSis. Jadi sabar dulu ya...

SUMBER


0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan