matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Nenek Ini Menang Lotre Rp76 M, Uangnya untuk Oplas Berkali-kali Demi Terlihat Muda

Seorang nenek memenangkan undian lotre senilai 4 juta Pound sterling alias sekitar Rp76 miliar.

Nenek tersebut bernama Melissa Ede, menjadi salah satu orang yang beruntung memenangkan lotre Rp76 miliar. Ia pun menggunakan sebagian besar uangnya untuk operasi plastik agar cantik dan terlihat muda.

Ia menjadi miliuner setelah memenangkan undian sebesar 4 juta Pound sterling setara Rp76 Miliar di Scratchcard Undian Nasional pada bulan Desember tahun lalu. Nenek Melissa telah menggunakan sebagian uangnya senilai £ 3.000 (Rp57 juta) untuk melakukan serangkaian prosedur operasi plastik.


Seorang Nenek Menang Lotre Rp76 M, Uangnya untuk Operasi Plastik Berkali-kali Demi Terlihat Muda (Kolase Grid.id/Instagram :chrishemsworth/tomholland201)

Sejauh ini, dia telah menjalani operasi botox, pengisi pipi, pengisi bibir, dermabrasi, untuk menghilangkan "lapisan kulit yang dangkal". Ia menggunakan uangnya untuk operasi plastik.

Dia juga menyulam alis dan menoperasi bagian bawah matanya untuk menghilangkan lingkaran hitam dan plumping di bawah mata. Melissa juga menjalani perawatan jowl baru-baru ini yang merupakan prosedur non-bedah.

Nenek Melissa mengatakan dia bahkan diberi diazepam dan kodein untuk membantu rasa sakit yang mungkin dia alami dan dia mengatakan seperti perawatan laser. Nenek ini juga mengatakan memiliki jowl di sekitar area dagunya.

Tunangannya, Rachel Nason, mengatakan bahwa hasilnya telah membuatnya begitu berbeda. Dia bahkan bercanda membandingkan kulit pasangannya itu saat sebelum perawatan seperti kulit kalkun yang kendur. Melissa mengatakan sekarang dia ingin melakukan operasi hidung dan giginya setelah operasi pada wajahnya berhasil dilakukan.

Nenek Melissa ini ternyata juga menginginkan operasi hidung dan gigi setelah dia melihat hasil dari operasi feminisasi wajah dan dia juga mengatakan kalau dia hanya ingin merasa lebih muda, lebih segar, serta lebih feminim.


Diolah dari : TribunJogja


menolak pikun dan melawan tua nih si nenek !
Diubah oleh matthysse67 01-07-2019 13:04
nimamaiden
nimamaiden memberi reputasi
1
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan