sobatfAvatar border
TS
sobatf
JADWAL FILM BIOSKOP BULAN JULI 2019!! Catat tanggalnya baik-baik gan!

Source Image : Blogunik.com

Nggak terasa ya gan/sist udah bulan Juli aja. Gimana film bioskop yang tanyang pada bulan juni kemarin? Keren kan...??
Okee... Memasuki bulan Juli 2019 ini, ane mau share ke kalian 10 film yang akan tayang di Cinema XXI maupun di Cinema 21 seluruh bioskop di Indonesia baik film Hollywood maupun film produksi tanah air.
Gak usah lama-lama lagi ya, pasti kalian udah penasaran?
Jangan lupa catat tanggalnya ya... 😉
Cek it dot.. emoticon-Bookmark (S)


1. SAY I LOVE YOU

Source : Jadwalnonton.com

Film SAY I LOVE YOUadalah film Indonesia yang bergenre drama romance. Dibintangi oleh Dinda Hauw, Aldy Maldini, & Verdi Solaiman. Film ini menceritakan seorang pelajar bernama Shereen (Dinda Houw) yang mengejar mimpi & juga cintanya. Diam-diam Shereen dikagumi oleh Robert (Aldy Maldini) seorang pria tengil yang selalu membuat masalah. Bersama dengan Sayydah (Rachel amanda), Olfa (Nadira Octova), Yohana (Ashilla Zahrantiara), dan Ridwan (Teuku Ryzki) mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka agar tidak diremehkan dengan sekolah lain. Yang membuat film ini menarik adalah perjuangan cinta Shereen & Robert ditengah sekolah yang memiliki aturan sangat ketat. Film ini bisa kalian tonton mulai tanggal 4 JULI 2019 dibioskop kesayangan kalian.


2. ANAK MUDA PALSU

Source Image : Solopos.com

Dari genre komedi, film Anak Muda Palsu yang dibintangi oleh Tumming, Abu, Hisyam Hamsyir, & Reo Ramadhanakan membuat kamu tertawa terbahak-bahak karena alur cerita yang seru dan lucu. Film ini menceritakan tentang persahabatan mereka sejak baru memasuki bangku kuliah dan berjanji akan lulus bersama-sama. Disamping misi mereka untuk wisuda bareng, mereka juga direpotkan oleh ibu kost yang galak dan desakan dari orang tua agar cepat manjadi sarjana. Film ini sangat cocok ditonton terutama bagi kalian yang hidup sebagai anak kuliahan yang lagi ngekos. Rencananya film Anak Muda Palsu akan tayang pada tanggal 4 JULI 2019


3. SPYDERMAN - FAR FROM HOME

Source Image : Greenscene.co.id

Bagi kalian yang gemar menonton film super hero sekuel, film ini bisa menjadi pilihan utama saat liburan sekolah bulan ini. Peran Peter Parker (Tom Holland) yang belakangan muncul di film Avengers ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta film produksi Marvel's. Film ini menceritakan Peter Parker yang tengah berlibur ke Eropa bersama teman-temannya. Namun, liburan Peter Parker tak lagi menyenangkan. Pasalnya Nick Fury tiba-tiba datang ke hotelnya dan meminta bantuan untuk mengalah grup villian baru. Pada misi kali ini, Peter Parker dan Nick Fury akan melawan grup villian baru yang berisi 4 orang pengendali elemen (The Elemental).
Wah pasti bakal seru sekali pertarungan mereka.
Hayoo..... Siapa yang gak sabar nonton film Spyderman - Far From Home??
Film ini rencananya ditayangkan dibioskop Indonesia pada tanggal 5 JULI 2019


4. DUA GARIS BIRU

Source Image : www.instagram.com/anggayunandareal16

Bagi kalian yang demen banget ama JKT48 wajib banget nih nonton film yang satu ini. ZARA JKT48 akan menjadi peran utama bersama dengan ANGGA YUNANDA. Film ini menceritakan kisah cinta DARA dan BIMA yang menjadi sahabat sejak kecil. Namun seriring berjalannya waktu, mereka semakin mendekat dan jatuh cinta sama lain. Pada usia 17 tahun mereka harus dihadapkan dengan kenyataan dimana DARA hamil dan mereka harus menjalani hidup baru sebagai orang tua. Bagaimana kisah perjalanan mereka mengasuh seorang anak? Tonton film Dua Garis Biru ini pada tanggal 11 JULI 2019


5. IKUT AKU KENERAKA

Image Source : Ganooldo.com

Berikutnya ada film bergenre horror terbaru ditahun 2019 produksi Rapi Film yang dibintangi oleh CLARA BERNADETH, CUT MINI, dan RENDY KJAERNETT. Film ini menceritakan sepasang suami istri RAMA & LITA yang akan memiliki bayi pertama. Dalam keadaan hamil tua, Rama ingin melihat istrinya tampil sempurna. Sehingga ia mencari doktet bedah plastik ternama untuk menghilangkan tanda lahir Lita dipunggungnya agar tampil lebih percaya diri. Proses bedah plastik "Streetch Markpun berjalan dengan lancar.
Namun tak berselang lama, kesempurnaan hidup Lita mulai terganggu dengan datangnya sosok wanita menyeramkan yang selalu menerornya. Bahkan, teror wanita menyeramkan itu sampai merenggut nyawa orang-orang terdekat Rama & Lita. Pak Adam seorang ahli spiritual menjelaskan bahwa terror hantu itu bukanlah dari rumah atau lingkungan sekitar. Melainkan dari masa lalu Lita sendiri. Pak Adam pun menyarankan Lita untuk menanyakan pada ibunya (SARI) yang kini dirawat dirumah sakit jiwa karena ditinggal pergi Lita.
Bagaimana perjalan Lita menyelamatkan nyawa suami, anak dan dirinya sendiri?
Saksikan ketegangannya pada tanggal 11 JULI 2019


6. IQRO - MY UNIVERSE

Image Source : filmiqro.com

Setelah sukses dengan film Iqro - Petualangan Meraih Bintang yang tayang tahun 2017 lalu, Yayasan Pembina Masjid (YPM) Salman ITB, Salman Film Academy dan Bumi Prasidi Bi-Epsi, kembali mengorbitkan film terbarunya IQRO - MY UNIVERSE yang akan tayang dibioskop Indonesia pada tanggal 11 JULI 2019 nanti. Film ini mengusung genre film anak & keluarga yang mengangkat ayat-ayat Al-Quran dan pentingnya ilmu pengetahuan. Kisah dalam film ini menceritakan Aqilla yang ingin menjadi astronot karena terobsesi dengan Oppanya yang saat ini bekerja di Planetarium - Jakarta.


7. STUBER

Image Source : Geosiar.com

Salah satu film Hollywood yang menampilkan aktor ternama Indonesia IKO UWAIS adalah STUBER. Film prduksi 20th Century Fox Action ini akan menampilkan Iko pada adegan perkelahian yang melibatkan dirinya sebagai penjahat.
Film ini mengisahkan seorang driver uber bernama Stu (Kumail) dan seorang penumpang (Dave) yang ternyata adalah seorang polisi yang menyamat untuk melacak pembunuh brutal (IKO). Stu bertahan mati-matian untuk mempertahankan hidup dan reputasinya sebagai sopir uber berbintang 5. Buat kamu yang pengen nonton aksi IKO UWAIS, jangan sampai melewatkan film yang akan tayang pada tanggal 12 JULI 2019


8. CRAWL

Image Source : Jadwalnonton.com

Film bergenre survival yang menegangkan kali ini menceritakan misah seorang ayah (BARRY PEPPER) dan anaknya (KAYA SCODELARIO) yang terjebak didalam rumah karena bencana banjir. Merekapun harus berjuang bertahan hidup dari predator-predator ganas yang siap memangsa dirinya. Ditambah ketinggian air yang terus meningkat dan rumah yang perlahan rusak karena genanangan air yang terus bertambah. Saksikan ketegangan mereka dibioskop kesayangan kalian pada tanggal 12 JULI 2019


9. THE LION KING

Image Source : Bioskoptoday.com

Film ini merupakan film remark Lion King tahun 1994. Film yang dulunya adalah film animasi ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penikmat film Hollywood. Pasalnya, film ini diremark menjadi film live action yang lebih seru dan menegangkan. Bagi kalian yang nunggu-nunggu tanggal rilisnya, mungkin kalian harus sedikit bersabar karena film ini baru akan diputar dibioskop Indonesia pada tanggal 19 JULI 2019


10. ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD

Image Source : Reddit.com

Film terakhir yang tayang dibulan Juli 2019 adalah film Once Upon A Timd In Hollywood. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Leonardo de Caprio dan Brad Pitt serta Margot Robby sebagai pemeran wanita utama. Film ini menceritakan Leonardo de Caprio sebagai Rick Dalton dan Brad Pitt sebagai Cliff Booth. Mereka berjuang untuk bertahan hidup di era tahun 1969. Saksikan film ini di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 26 JULI 2019.


Gimana gan/sist film dibulan Juli 2019??
Menarik bukan???
Pastikan kalian mencatat baik-baik tanggal tayangnya ya... Jangan sampai ketinggalan emoticon-Cape d... (S)


Simak terus update terbaru film dibioskop kesayangan kalian setiap bulannya, hanya dengan follow @sobatf


SELAMAT MENONTON & SELAMAT BERLIBUR

emoticon-Ultahemoticon-Hot Newsemoticon-Ultah

matthysse67
thanos.
gomamon.
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan