CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sah! KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Presiden dan Wapres Terpilih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1889e3b840887e5a14a59f/sah-kpu-tetapkan-jokowi-maruf-presiden-dan-wapres-terpilih

Sah! KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Presiden dan Wapres Terpilih

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lanjutkan Infrastrukturnya
emoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
Selamat bertugas tuk Pak Jokowi n Pak Ma'ruf.

emoticon-I Love Indonesia
Kembali ke rutinitas karena siapapun presidennya, harus tetep punya tanggung jawab.

emoticon-Wakaka
Selamat bapak bapak sekalian emoticon-Shakehand2
KPU harusnya juga menetapkan siapa yg jadi pecundang juga dong...
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
izzy713 memberi reputasi
Selamat untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih.Bpk Joko Widodo dan KH.Haji Maaruf Amin,semoga bisa mengemban dan menjalankan amanah rakyat serta merealisasikan janji nya..Selamat sekali lagi
Quote:


Bau baunya sih, soalnya ntuh Gub nya blom juga ya nyari pengganti pasca wakilnya mencalonkan yekannn sampe sekarang ..
Yah kita tunggu ajalah
Selamat bagi para pemilihnya. Semoga tidak ada kekecewaan.
semoga amanah dan bermanfaat bagi banyak orgemoticon-Jempol
Siapun presiden dan wakilnya gw cebok tetap pake tangan kiri gw sendiri.
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan gikogaza memberi reputasi
mantul dah Wi.....
Iya aja deh. Yang penting senang.
selamat Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin jdi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan sat_nugroz memberi reputasi
Kampret punah.....emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan sat_nugroz memberi reputasi
selamat mengemban amanah rakyat bapak jokowi dan bapak ma'ruf amin
profile-picture
yeesalah memberi reputasi
Slmt pakde jokowi dan mbah ma"ruf, smga amanah

Tamat sudah sinetron wowo cs
pada akhirnya hoax dan fitnah gagal mengalahkan kerja nyata...
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Quote:


Itu fakta yg blm terungkap apa alasanya & sampai kpn
apakah jumlah kamvret akan menurun dan menjadi langka? emoticon-EEK!
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di