- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Sikap sales asuransi bank mega yg memaksa...


TS
xXx21
Sikap sales asuransi bank mega yg memaksa...
Permisi agan2 dan aganwati sekalian, sy cm sekedar share aja.
Td pagi skitar pk 8.20 sy ditlp oleh nomor yg tdk sy kenal, sebelum nya pada pk 7.10 nomor ini telah melakukan panggilan jg namun tdk saya angkat.
Ketika saya angkat ternyata dr bank mega yg menanyakan sy masih pemegang kartu kredit mega nya, dr sini saya sudah curiga ini pasti dr asuransi. Setelah sy iya kan bahwa sy pemegang kartu kredit bank mega yg masi aktif, dia pun mulai berbicara tanpa titik koma, tanpa membiarkan saya mendptkan kesempata utk berbicara, saya pun membiarkan, hingga saat dia mau menyamaakan persamaan data, saya baru bilang bahwa saya tdk terarik utk mengikuti asuransi yg ditawarkan, setelah itu dia pun bertanya knp tdk mau ikut, sy blng memang sy tdk tertarik dan sdh bbrp kali saya ditlp pihak sales asuransi bank mega, bahkan yg terakhir sales dr bank mega berkelakuan tidak pantas setelah memaksa sy utk ikut asuransi tp sy menolak, dia lngsng menutup tlp nya tanpa basa basi. Yg terakhir ini pun sama, dari awal sy sudah bilang bahwa sy tdk tertarik, tp dia berbicara trus dan tidak mau mendengar saya bicara. Terakhir setelah tahu sy menolak, dia bertanya lg knp tdk mau, sy pun jawab lg karena memang sy tdk mau. Dia memaksa lagi hrs ada alasan knp tdk mau, akhirnya sy pun sedikit kesal, sy pun blng sy tdk mau krn sy tdk suka asuransi, dia pun berkoar2 lg bahwa hanya membantu dll. Yg jd point nya kl memang mau menawarkan knp hrs memaksa yg bikin org naik pitam. Selain itu sy sdh bbrp kali mendapat tlp dr sales asuransi bank mega, namun 3 telepon terakhir paling parah kelakuan sales nya. Semoga ada pihak dr bank mega yg membaca trit sy dan menjadi pembelajaran dan perbaikan bahwa bila menawarkan harus dngn sopan santun dan tdk memaksa, apalg hrs ditnya knp tidak mau atau apa pun, kl dr awal sudah tdk mau yasdh, jgn trus bertanya apa, knp, bgmn. Pengalaman sy dr bank lain begt sy bilang tidak mereka lngsng mengerti....sekian terima kasih...
Td pagi skitar pk 8.20 sy ditlp oleh nomor yg tdk sy kenal, sebelum nya pada pk 7.10 nomor ini telah melakukan panggilan jg namun tdk saya angkat.
Ketika saya angkat ternyata dr bank mega yg menanyakan sy masih pemegang kartu kredit mega nya, dr sini saya sudah curiga ini pasti dr asuransi. Setelah sy iya kan bahwa sy pemegang kartu kredit bank mega yg masi aktif, dia pun mulai berbicara tanpa titik koma, tanpa membiarkan saya mendptkan kesempata utk berbicara, saya pun membiarkan, hingga saat dia mau menyamaakan persamaan data, saya baru bilang bahwa saya tdk terarik utk mengikuti asuransi yg ditawarkan, setelah itu dia pun bertanya knp tdk mau ikut, sy blng memang sy tdk tertarik dan sdh bbrp kali saya ditlp pihak sales asuransi bank mega, bahkan yg terakhir sales dr bank mega berkelakuan tidak pantas setelah memaksa sy utk ikut asuransi tp sy menolak, dia lngsng menutup tlp nya tanpa basa basi. Yg terakhir ini pun sama, dari awal sy sudah bilang bahwa sy tdk tertarik, tp dia berbicara trus dan tidak mau mendengar saya bicara. Terakhir setelah tahu sy menolak, dia bertanya lg knp tdk mau, sy pun jawab lg karena memang sy tdk mau. Dia memaksa lagi hrs ada alasan knp tdk mau, akhirnya sy pun sedikit kesal, sy pun blng sy tdk mau krn sy tdk suka asuransi, dia pun berkoar2 lg bahwa hanya membantu dll. Yg jd point nya kl memang mau menawarkan knp hrs memaksa yg bikin org naik pitam. Selain itu sy sdh bbrp kali mendapat tlp dr sales asuransi bank mega, namun 3 telepon terakhir paling parah kelakuan sales nya. Semoga ada pihak dr bank mega yg membaca trit sy dan menjadi pembelajaran dan perbaikan bahwa bila menawarkan harus dngn sopan santun dan tdk memaksa, apalg hrs ditnya knp tidak mau atau apa pun, kl dr awal sudah tdk mau yasdh, jgn trus bertanya apa, knp, bgmn. Pengalaman sy dr bank lain begt sy bilang tidak mereka lngsng mengerti....sekian terima kasih...
0
5.8K
37


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan