CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-ciri Jodoh Semakin Dekat, Kenali Lawan Jenis yang Kini Bersamamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1834c57e3a72443c7beeef/ciri-ciri-jodoh-semakin-dekat-kenali-lawan-jenis-yang-kini-bersamamu

Ciri-ciri Jodoh Semakin Dekat, Kenali Lawan Jenis yang Kini Bersamamu


Quote:

Liputan6.com, Jakarta Selain rezeki dan maut, jodoh juga merupakan salah satu hal yang sudah ditetapkan oleh Tuhan sebelum kita seua dilahirkan ke dunia ini. Karena itu semuanya tak akan pernah tertukar dari masing-masing orang. Oleh karena itu, kita sebagai manusia tidak perlu khawatir dengan semua ketetapannya, karena janji Allah itu pasti.


Walaupun begitu, kita sebagai manusia kerap merasa khawatir persoalan jodoh. Padahal seharusnya kita tak perlu cemas, karena semuanya sudah Tuhan tentukan. Ya, perihal jodoh ini memang merupakan rahasia Tuhan dan hanya Dia-lah yang satu-satunya mengetahui tentang misteri ini.


Oleh karena itu, dapat dikatakan sangat sulit untuk dilihat dan ditebak, atau bahkan mungkin malah kita abaikan. Hal yang harus diketahui adalah bahwa sesungguhnya Tuhan telah mempersiapkan jodoh yang setara atau sesuai dengan kualitas diri masing-masing manusia. Maka tak heran, kalau ada pepatah yang mengatakan kalau ‘Jodoh adalah cerminan dirimu. Namun, yang sering dilewatkan banyak orang adalah bahwa jodoh ternyata ada di sekitar diri kita sendiri. Nah, berikut ini ada beberapa ciri-ciri jodoh yang bisa kamu kenali. Telah Liputan6.com, Sabtu (29/6/2019) rangkum dari berbagai sumber, ini ciri-ciri jodoh yang bisa kamu rasakan pada orang di dekatmu.



Ciri-ciri Jodoh: Kalian Selalu Saling Menerima Apa Adanya



Quote:



Bersikap Santai Saat Sedang Bersama


Ciri-ciri jodoh yang bisa diraksan adalah terlihat dari perilaku atau sikapnya yang selalu santai di depanmu. Hal ini menandakan kalau dirinya sudah nyaman berada di dekat kamu.

Kamu bisa mengamatinya mulai dari tingkah lakunya, cara duduknya, bicaranya, hingga hal-hal lainnya. Nah, kalau seluruh sikapnya merasa nyaman denganmu, maka tak ada satupun sikapnya yang dibuat-buat di depan kamu. Hal inilah yang memungkinkan kalau dia merupakan jodoh untukmu.
Tak hanya dia, kamu juga merasakan hal yang sama saat berada di dekatnya. Bila kamu juga merasakan hal tersebut, hal ini menandakan bahwa kamu memiliki kesamaan dengan orang tersebut.


Bisa Menerima Apa Adanya


Baik dia dan kamu bisa saling menerima kondisi antara satu sama lain. Bila hal ini sudah kamu rasakan, mungkin saja dia adalah jodohmu. Dia yang bisa menerima kamu apa adanya, hanya memperdulikan mengenai siapa kamu saat ini.
Bahkan dia akan sangat senang untuk membagi kisah kelamnya bersama kamu. Kamu berdua tidak sama-sama menyimpan rahasia satu sama lainnya.



Bisa Saling Memaafkan

Di zaman sekarang ini, sulit rasanya menemukan orang yang mudah sekali memberikan maafnya apabila kerap melakukan kesalahan. Namun apabila dia merupakan jodoh yang telah ditakdirkan, dia akan memiliki perasaan yang tulus kepada kita dan akan selalu memaafkan tanpa alasan apapun.

Tidak Mencari yang Lain

Ciri-ciri jodoh selanjutnya adalah ketika keduany sudah menemukan seseorang yang dapat membuatnya merasa hidup kurang lengkap ketika orang itu tidak ada di samping kita. Nah, kalau ini sudah kamu rasakan, maka ini bisa jadi pertanda dari Allah kalau dia adalah jodoh kamu.
Dengan demikian, orang tersebut akan membuat kamu untuk berhenti mencari yang lain, meskipun orang tersebut penuh dengan kekurangan.

Dapat Diterima Oleh Keluarga

Tidak menjadi pertimbangan ciri-ciri jodoh yang terakhir, namun bila tidak ada yang dipersulit, berarti memang Allah sudah mempertemukan kamu dengan jodohnya. Nah, salah satunya adalah keluarga akan dengan mudah menerima dengan senang hati, apalagi jika dia memiliki kepribadian yang baik.

Begitulah gan ciri- ciri jodoh kalian semakin dekat dengan kalian apakah dari ciri-ciri tersebut ada pada hubungan agan sekarang kalau ada silakan koment dan jika artikel ini bagus maka ane mohon agan berikan sedikit cendol manisnya emoticon-Toast  dan jangan lupa kasih rate ya gan emoticon-Rate 5 Star salam emoticon-Ngacir2





source : liputan6

profile-picture
profile-picture
fawwaz14 dan storm69 memberi reputasi
Sadizzz bener ente, Gan pilih topiknya
Terlalu berat ah, ama gue
Dah gue kasih cendol deh
Gue ngak berani komen ah
takut salah
Walau gue juga ngak tau
Ente udah punya jodoh atau kagak
emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
teman ane dapat jodoh di kaskus
pertama kenal saling sindir menyindir
lama-lama berubah jadi cinta
sekarang dia & pasangannya sama-sama ngaskus
romantisnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jodoh itu jaraknya setebal isi dompet
jiwa jombloque Berontak
Aku gak tahu mau komen apa. emoticon-Ngakak (S)
Semoga cepat dapat jodoh aja buat yang belum ketumu jodohnya emoticon-Malu (S)

Terutama buat aku. emoticon-Malu emoticon-Betty
Plakk emoticon-Ngakak
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
Ciri-ciri Jodoh Semakin Dekat, Kenali Lawan Jenis yang Kini Bersamamu
Hati hati bray kadang ada teman brengsek yg main tikung emoticon-Ngakak
Saya belum melihat ciri-ciri tersebut, itu artinya?
Yaudah oke


gan minta tolong diklik dan tonton video ini yaa gan jgn lupa subcrib gan saling membantu kan mendapat pahala
Mana? Gak dateng2 halusinasi😂
klo msh jomblo gmn cara ngenalin'a breeey ??!
emoticon-Mewek
menuruku ada benernya juga sih gan apa yang ditulis itu
bnr deh semua ciri diatas emoticon-Toast
Quote:


ane kok ketemunya mahok muluk emoticon-Mad
sepertinya sulit gan.. ane belum nemuin yg seperti tanda diatas.. :sedih
Ciri yg terakhir bikin ane mewek lagi gan
emoticon-Mewek
udh semua...kecuali yg terakhir...
kita beda kasta, agama, adat..
awalnya ortu ane ga setuju ane ama doi..
cuman makin kesini entah kenapa kayak udh ikhlas aja gitu...
doain aja semoga taun depan ane ngelamar doi...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di