CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta di Balik Senyum Mona Lisa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14b23126377268d82339da/beberapa-fakta-di-balik-senyum-mona-lisa

Beberapa Fakta di Balik Senyum Mona Lisa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Kayak lukisan gajahnya Shinchan ya?

profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan feliia memberi reputasi
Quote:


Hai Sohib.. Minggu ke mana?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Kemana aja boleh lah bang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan youdoyouknow memberi reputasi
Biasa aja, orang yg bego aja sampe bunuh diri segala masa cinta sama lukisan, gobl0k.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajabebek dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyimak aja ane mah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


monalisa itu aslinya shemale ..
pria berpenis & berpayudara

cuma setan aja yg mau beli lukisannya ...bule idiot
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan feliia memberi reputasi
Quote:


emoticon-Najis menjijikkan lukisan shemale sampai disukai oleh kumpulan orang idiot

bangsa bule kulit putih itu memang iidiot
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan feliia memberi reputasi
emoticon-Najis thread shemale sampai dikasih HT

pertanda pemberi HT itu sukaa shemale ,pria berpenis & berpayudara
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Yg kayaana tuh ane nggak liat emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
ternyata begitu ya sejarahnya, baru tau ane gan, kirain lukisan biasa aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ini sih efek lebay aja yang bikin heboh semua orang..

Yang namanya lukis dikira gampang, bahkan yg paling mahir sekalipun harus HATI-HATI saat melukis, karena sekali coret udah susah ngapusnya lagi.

Dengan kata lain, saat si Leo ngelukis ini mungkin aja sambil ngudut, laper, minum kopi, pusing, depresi, atau apapun itu siapa yg tau yg intinya moodnya lagi pengen ngelukis aja kaya hari2 biasanya.

Nah yg namanya lukis itu beda sama cetak di printer, lukis itu harus per poles kuas, jadi ada ketidaksinkronan ya wajar. Dan berhubung Leo udah meninggal, nih lukisan jadi heboh karena ketidaksinkronannya yg notabene gak disengaja oleh si Leo emoticon-Ngakak (S)

Kalo emang si Leo masih hidup, gue yakin ekspresi dia sama kaya programmer. Script programnya eror bingung, tapi saat script programnya berhasil jalan juga bingung. Dan si Leo pun kalo masih hidup jg bingung, "Kok ketidaksengajaan ini bisa heboh sih?" "emang luar biasa dunia seni, cat ga sengaja tumpah di kanvas krn bocah lelarian aja bisa jadi mahakarya" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54nusi dan 2 lainnya memberi reputasi
Beberapa Fakta di Balik Senyum Mona Lisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54nusi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cuma lukisan sampen segitunya, emang davinci bikin teka teki segitu detail
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
duh neg lisa penuh dengan kontroversi juga ternyata yah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ternyata lukisan ini masih aja menjadi misteri yaa gan....

gan numpang promosi ya chanel youtube saya minta tolong di sub and share yaa

Tips Mobile Legend
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


neng Lisa dari universe mana ini ?? emoticon-Matabelo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lukisan yang Simple tapi Rumit
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
lukisan dengan efek terparah ye...bahkan sampe ada yg bunuh diri segala? wow
Kesannya lebay cuma bibir yang terlalu di besar-besarkan (bukan dower) padahal cuma gambar doang ini cuma efek popularitas
emoticon-Coolemoticon-Travelleremoticon-cystg
Quote:
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Quote:


ane kerja bre,membanting tulang demi menghidupi 5 istri dan 3 anak emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
m4175ur dan youdoyouknow memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di