stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Surat Risma untuk Warga Surabaya: Saya Segera Pulih untuk Melayani


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuliskan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan untuknya, khususnya warga Surabaya. Risma mengatakan akan segera sembuh dan bekerja seperti biasa.

“Assalamu’alaikum wr wb. Terimakasih untuk semua yang mendoakan saya. Insyaallah saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali. Wassalamu’alaikum wr wb,” tulis Risma, Sabtu (29/6).



Risma hingga saat ini dirawat di RSUD dr Soetomo, Surabaya. Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser, mengatakan kondisi Risma semakin membaik.

“Kondisi terakhir Bu Risma jauh lebih baik, memang semua alat sudah lepas dari tubuh beliau. Hanya ada satu infus yang terpasang untuk mensuplai makanan ke dalam tubuh beliau. Di samping itu, Bu Risma diberikan asupan lewat mulut. Beliau juga (bisa) beraktivitas tangan, kaki, artinya seperti normal,” kata Fikser.

Selain itu, kata Fikser, Risma sudah mulai bertanya tentang pekerjaannya. Namun, perawat meminta Risma untuk fokus terhadap pemulihan.

“Beliau menanyakan tentang perkembangan kabar saat ini. Saya sampaikan warga Surabaya dan warga Indonesia yang mengetahui kabar beliau, menyampaikan doa semoga segera sembuh. Beliau mengucapkan terima kasih, dan inilah bentuk tulisan beliau,” ujarnya.



“Tadi mau pegang tab mau kerja. ‘Jangan dulu ibu masih proses perawatan kalau udah fit, baru ibu kerja lagi ya’, itu kata suster ya,” imbuhnya.

Menurut Fikser, melihat kemajuan kondisi Risma, besar kemungkinan politikus PDIP itu bakal dipindah ke ruang rawat inap besok. “Tinggal tunggu, hari ini recovery sampai selesai, mungkin besok tinggal dipindah ke ruang rawat inap,” terangnya.

Sebelumnya, sejumlah pejabat negara sempat menjenguk Risma. Diantaranya Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menkominfo Rudiantara. Kemudian sahabat Risma mantan Bupati Badung Bali AA Gede Agung dan Ketua OJK Wimboh Santoso.

Selain itu, Presiden Jokowi Widodo dijadwalkan bakal mengunjungi Risma di RSUD dr Soetomo. Jokowi dikabarkan bakal mengunjungi Risma malam nanti. Pantauan di lokasi sejumlah Paspampres dan anggota TNI telah bersiap di RSUD dr Soetomo.



SUMBER
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan