pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Pemain Sepak Bola Dengan Rumor Transfer Paling Simpang Siur Tahun 2019 !

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Dan, yap ane kembali menulis tentang Sepakbola. Nah, waktu waktu seperti ini memang udah gak ada pertandingan antar klub, tapi ada salah satu aktivitas antar klub yang selalu kita semua tungguin dan pantengin yaitu Bursa Transfer Musim Panas !


Nah, di bursa transfer kali ini kita sudah melihat beberapa transfer para pemain bintang yang sudah rampung mulai dari Hazard ke Madrid, Pulisic ke Chelsea, Hummels ke Dortmund, dan lain lain. Nah, tapi gak semua transfer pemain bintang ini langsung terungkap dan jelas. Ada beberapa pemain bintang yang diisukan pindah ke beberapa klub tapi ternyata hanya rumor belaka dan belum pindah pindah. Maka dari itu, berikut 4 Pemain Sepak Bola Dengan Rumor Transfer Paling Simpang Siur Tahun 2019 !

1. Matthijs De Ligt


Di urutan pertama ada bek muda terbaik dunia yang namanya fenomenal banget di dunia sepakbola saat ini, Matthijs De Ligt. Matthijs De Ligt adalah pesepakbola asal Belanda yang kini berusia 19 Tahun. Kini ia berposisi sebagai Bek Tengah dan masih berstatus Kapten AJAX Amsterdam. Yap, performa nya bersama AJAX yang sangat bersinar musim ini membuat doi menjadi incaran banyak klub besar yang bersedia membayar biaya transfer doi dengan harga 65 Juta Euro - 85 Juta Euro. Yap, biaya yang gede banget buat seorang bek, tapi bisa dibilang worth it untuk performa nya. Nah, karena banyak banget klub yang secara serius minat sama pemain ini, rumor transfernya jadi simpang siur. Pertama dia dirumorkan bakal gabung Barcelona, eh gak lama kemudian diisukan setuju ke Bayern Munchen, lalu berita berubah lagi kalau dia bakal dibeli PSG tapi langsung berubah karena katanya Manchester United udah siap beli doi dengan harga mahal. Namun, berita itu berubah lagi. Yap, status rumor nya saat ini mengatakan bahwa De Ligt setuju dan selangkah lagi bergabung dengan Juventus. Makin simpang siur kan.

2. Antoine Griezmann


Selanjutnya ada pemain ganteng asal Perancis yang juga jadi inceran dari klub kesukaan ane. Pemain ini adalah Antoine Griezmann. Antoine Griezmann adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 28 Tahun. Kalo soal kejelasan status hengkang, Griezmann sendiri sudah secara resmi mengatakan bahwa ia akan hengkang dari Atletico Madrid melalui instagram official Atletico Madrid. Namun yang paling bingungin adalah klub yang akan ia bela selanjutnya. Nah, di awal awal rumor katanya ia sudah setuju dan hampir resmi untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, berita itu seakan berubah karena ada berita bahwa banyak pemain Barcelona yang gak setuju kalau Griezmann  gabung ke Barca dan lebih memilih Neymar untuk balik. Terus lagi lagi Griezmann dirumorin untuk pindah ke Bayern Munchen untuk gantiin Ribery, tapi rumor ini terbang lagi kek angin. Dan berita terakhir Griezmann juga diminatin Manchester United, Manchester City, dan PSG. Dan sampai saat ini belum jelas Griezmann bakal pindah ke mana.

3. Nicolas Pepe


Selanjutnya ada pemain yang baru booming di dunia sepak bola karena performa nya lagi on fire di Ligue 1 bersama Lile. Doi adalah Nicolas Pepe. Nicolas Pepe adalah pesepakbola asal Pantai Gading yang kini berusia 24 Tahun. Pepe sendiri berposisi sebagai Winger. Mungkin nama doi baru familiar musim ini, itu semua berkat performa nya bersama Lile yang manteb. Musim ini doi berhasil membantu Lile menjadi Runner Up Ligue 1 dan mencetak 22 Gol. Dan itu membuat Pepe menjadi Top Skor Ke 2 Ligue 1 dibawah Mbappe dan tentunya menjadi banyak incaran klub besar. Mulai dari Bayern Munchen, Liverpool, Arsenal, dan Inter Milan. Namun hingga kini belum jelas kemana Nicolas Pepe akan berlabuh dan yang berkembang hanya berita berita rumor. 

4. Joao Felix


Dan terakhir ada pemain bintang muda yang gak kalah hot beritanya dari De Ligt, dan tentunya ke simpang siuran rumor nya juga gak kalah nyebelin dari De Ligt hehe. Yap, Joao Felix. Joao Felix adalah wonderkid asal Portugal yang kini berusia 19 Tahun dan berposisi sebagai Striker. Performa nya musim ini bersama Benfica membuat ia dianggap sebagai striker kelas dunia masa depan dan disebut sebut bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Yap, dan beberapa klub mulai dari Juventus, dan Manchester City menjadi klub yang bersaing untuk mendapatkan doi. Tapi kini, berita berubah saat Joao Felix disinyalir sudah setuju untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Tapi, kepindahannya masih bisa disebut simpang siur karena belum resmi.

Sumber :


 

sihasbismart
fahmyfaqih
febritz
febritz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan