CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1769819a972e6ed07a1405/wow-ternyata-begini-rasanya-punya-pasangan-sesama-kaskuser-agan-juga-punya

Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?

Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?

Rasanya punya pasangan sesama kaskuser

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


Quote:


Selamat datang di Threadnya Brina kecil si bocah labil. Aku lagi galau nih (sumpah, kagak ada yang nanya). Soalnya si Doi menghilang entah kemana. Tapi kegalauanku kini agak sedikit terobati, karenanya aku bisa nulis dan membagikan tulisanku pada kalian semuanya yang paling aku cintai sejagat raya, hehe.

GanSisku, kalian pernah jatuh cinta? Dicintai? Atau mencintai seseorang? Entah itu saling mencintai atau jatuh cinta sendirian (fiks ini bikin sakit hati karena bertepuk sebelah tangan). Gimana rasanya? Tentu lain-lain ya tiap orang.

Kali ini Brina mau bahas itu, ecieee cieee.. jangan berisik, nanti ada yang tau deh kalo aku bikin thread ini. Apalagi kalau ada yang kepo tingkat dewa yang pikirannya mau tau terus tentang orang lain. Gansis harus bisa bedain ya mana yang peduli sama mana yang kepo! Ah sudah jangan dibahas, tidak penting, hahahaha.

Okeee!! Pembukaannya jangan lama-lama, aku tau kalian masih kepo sama thread ini, kan? Ngaku aja deh! Aku selalu tau kok, woles yeee!!!


Spoiler for Rasanya Memiliki Pasangan Seorang Kaskuser:


Jika dibandingkan antara suka dan duka. Lebih banyak sukanya tapi ada juga dukanya. Hmm namanya manusia pasti rasanya berpasanahn. Termasuk ketika ada cinta ya ada benci. Ada bahagia dan kecewa. Mungkin juga hadirnya Mbul dan Babang, banyak yang tidak suka. Tapi suka aja deh! Hahahaa

emoticon-Peluk

emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar

Tepar... tepaar... kesukaan babang wkwkwk

Spoiler for Lagu kesukaan Babang:


Ini nih betenya punya pasangan Kaskuser..

1. Ditinggal Ngejunk

Hey, kamu. Gimana rasanya kamu yang lagi rindu-rindunya. Lagi asyik-asyiknya ngobrol titi-tiba Doi ngilang. Pas kamu cek Kaskus, ternyata kamu nemuin dia lagi ngejunk di thread orang, atau jangan-jangan jadi JUNKER SEJATI.

Spoiler for Lagi akur minta dinyanyiin lagu kesukaan:


Lebih bete lagi kalo ternyata ngejunknya malah gombalin cewek, hadoooh apa kabar aku yang cemburuan..

2. Dinyinyirin Netijen

Betewe netijen itu apaan? Haha. Kagak taulah aku. Intinya yang penting bahagia. Ngejunk di thread sendiri.hahaha.

Sepertinya sudah deh. Seperti yang aku katakan. Lebih banyak energi positif daripada energi negatid. Tergantung kamu menjalaninya. So, jangan sedih yaa! Aku masih disini kok.


Mbul & Babang
Kota Orang, 28 Juni 2019


Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uni214 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 16
Thread spesial di hari libur 💕💕💕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Hallo, netijen hahahaaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Ekhmm😂ank BBB nih
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan brina313 memberi reputasi
ini beneran Brin 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kok berisik ya hahaahhahahh
babangnya mana? emoticon-Matabelo
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Ada deeeehhh wkwkwkwk
Wahwahwah..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Boleh banget? Hahaahah
emoticon-Bingung
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Ane jado inget yg lampung - bogor

emoticon-Ngakak
Quote:


Haiii om
Quote:


Halo.
emoticon-Ngacir
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bukan IGO
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Ada lakinya? Hahhaah
Quote:


Ada donk paksu kan juga kaskuser pada jaman kami, tapi udah jarang ngaskus dia mah ... aku juga ngaskus lagi karna join BBB ... aidi kami kan aidi tuir emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Subhanalaah.. luar biasa. Cieeeee cieeee.. huhuuuyyyy
Quote:


Siapa tuuuhh
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di