CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d143c457e3a7237a771541e/tak-mempan-di-ditusuk-dan-dibacok-pria-ini-tewas-dihantam-batu

Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
sesndainya pakai knalpot standar, mungkin masih hidup sekarang ...
emoticon-Entahlah
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
pembunuhan berencana guys gara" kezel kenalpot bising... pembelajaran hidup, yang adem" aja pasti ada musuh nya, apa lagi yang nyari perkoro, auto die lah dia :V
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Akhirnya sama2 sampah berkurang.
lagian tuh orang, pake motor berisik banget, ane aja kadang kesel
Gk nyalahin si korban jga.
Hrsnya pas di serang sajam sama pelaku korban hrsnya melawan atau setidaknya melindungi diri ato kabur/lari gtu gan jadi selamat ..
penasaran gan, itu kalo punya jimat apa ada konsekuensi nya?
misal harus ada ritual apa gitu rutin, kalo gak ngelakuin bakal ada efek samping?

atau yg penting ane punya duit dan bisa punya jimat dan aman?
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan aztec.wannabe memberi reputasi

Ada Ada Aja Gan 😀😁

Quote:
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Masih ada yak jimat2an, ngeri dah
Quote:


Macem pokemon ya gan emoticon-Big Grin
It's super effective emoticon-Ngakak (S)
waduh gara masalah itu sampe terjadi pembunuhan

makanya sekarang tuh mending matic aja yg halus2 suaranya hehe
profile-picture
siooon memberi reputasi
yg mati sok2an sama ilmu kebal dan malah suruh ngetes tusuk

temennya bunuh orang gara2 kesel karena suara knalpot

gini amat indonesia emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
pake jimat, emang niat jadi penjahat kayaknya.
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Makanya klo kebal jangan diumbar umbar

percuma punya ilmu kebal tapi ga punya ilmu beladiri
makany mati
Gara2 knalpot ilang nyawaemoticon-Hammer2
Otak udah pda digadein
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Weh dikampung ane tuh
Diubah oleh emfahmis
Mungkin dia pake Haki mangkanya kebal sama senjata tajam biasa.
Dan mungkin pas dilempar batu, itu batu laut makanya pada luka" kena lempar itu batu dia nya. 😁
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
innalillahiwa innalillahiroji'un emoticon-Frown sad
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Akhirnya kena batunya juga kan
emoticon-Leh Uga
dan lagi terjadi selalu kekerasan yang jadi akhirnya
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di