Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirocxAvatar border
TS
wirocx
Ini 50 Negara yang Warganya Dinilai Paling Seksi
TEMPO.CO, Jakarta - Malaysia masuk dalam daftar 50 negara paling seksi sedunia. Negara itu berada di urutan ke 25 mengalahkan Amerika Serikat, Jerman, Thailand dan Cina. Sedangkan Indonesia tidak masuk dalam daftar itu.
Daftar 50 negara paling seksi sedunia dipublikasi oleh situs Big 7 Media, dimana sebanyak 1.5 juta orang di seluruh dunia mengikuti survei ini. Jajak pendapat tersebut untuk mengungkap negara mana saja di dunia yang masyarakatnya paling cantik dan ganteng-ganteng.

© Copyright (c) 2016 TEMPO.COfoto

Situs asiaone.com pada Jumat, 28 Juni 2019, menulis terpilihnya Malaysia dalam daftar itu kemungkinan karena para responden melihat kepribadian sejumlah artis negeri itu. Contohnya, Michelle Yeoh, aktor Henry Golding dan model Amber Chia.

Dalam daftar 50 negara paling seksi sedunia, Amerika Serikat berada di urutan ke 45, Jerman berada di urutan ke 44, Swedia ke 38, Thailand di posisi ke 36, Rusia diurutan ke 36, Cina di posisi ke 31 dan Iran di urutan 26.

© Disediakan oleh PT. Tempo Inti Media , TBK

Miss Universe 2018 Catriona Gray (tengah) menghadiri malam final pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat 8 Maret 2019. Kontes pemilihan Puteri Indonesia ke-23 itu diikuti 39 finalis dari perwakilan provinsi di Indonesia. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Sedangkan urutan 10 besar daftar 50 negara paling seksi sedunia 2019, urutan pertama diisi oleh Ukraina, yang dinilai masyarakatnya memiliki penampilan mencolok. Posisi kedua adalah Denmark yang masyarakatnya dinilai selalu cantik dari berbagai sudut.

Urutan ketiga adalah Filipina. Banyak pesohor yang terkenal di level dunia asal Filipina, contohnya petinju Manny Pacquiao. Bukan hanya itu, banyak pula partisipan Miss World yang berasal dari Filipina dan bisa menembus level tertinggi di kontes kecantikan itu.

Urutan ke empat 50 negara paling seksi sedunia 2019 adalah Brazil, diikuti oleh Australia, Afrika Selatan, Italia, Armenia, Inggris dan Kanada. Sedangkan di urutan ke-50 dalam daftar negara paling seksi 2019 adalah Irlandia.



SUMBER:
https://dunia.tempo.co/read/1219358/.../full&view=ok
hawk
hawk memberi reputasi
1
2.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan