CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d143c457e3a7237a771541e/tak-mempan-di-ditusuk-dan-dibacok-pria-ini-tewas-dihantam-batu

Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
saran buat yg mo beli jimat, beli yang full spec jangan yg lite ato trial emoticon-Leh Uga
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Quote:


Mereka pengen cara cepat dan memuaskan
Quote:


Lupa cheat kebal batu ya bray
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
uda takdir dia begitu
ilmu masih alay nih di dunia pesiletan ilmu kebal tingkat tinggi ntu ga perlu jimat cuman dirajah badannye aja sama laku pantang cuman kalo pantangan dilanggar ga cuman koit bakal ancur dalem badannya emoticon-Wakaka
Knalpot membawa petaka emoticon-Hammer
Utk korban, karena punya jimat terus pasang knalpot bising?
nggak percaya sih sama yang namanya jimat. itu lebih seperti sugesti yang membuat kita percaya. seperti kita disugesfi bahwa kita adalah orang yang pemberani, alam bawah sadar kita akan merespon dan menghilangkan rasa takut kita. kira kira begitulah
profile-picture
Subtilizer memberi reputasi
Gue punya tetangga suka buat keributan ga ada yg mau bunuh itu orang deh, aneh aja alasan knalpot berisik dijadikan alasan emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
Tak ada manusia yang tidak mempunyai kelemahan ya Gan ...
di bacok malah nyombongin diri, gitu lah akibatnya hadehh
Ya kebal sekalipun tetep harus ngelawan dong bambang. Bukannya diem bae trus malah ngaku punya jimat. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ninja.rangers
Miris banget sama alasannya ... cuma karena knalpot bising? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Tadi katanya mati d hantam batu.
jimat : siji dirumat
jabar
Quote:


Anjirrr eh iya. Baru nyadar ga semuanya ane kopas dari word. Ga lengkap beritanya. Kamvret dah emoticon-Ngakak
masih ada aja yg percaya sama djimat.....🙋
trs yg pake batu nya mana crita nyaemoticon-Leh Uga
njirr udah kaya superman aja kalah sama batu emoticon-Wakaka
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di