CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dosen Ngga Datang, Berkah atau Bencana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1484798d9b1749ae7e9dbe/dosen-ngga-datang-berkah-atau-bencana

Dosen Ngga Datang, Berkah atau Bencana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
suka2 dosen ajalah, dia kan yg pegang nilai ente emoticon-Leh Uga
1x 2x dLm 2 buLan sih berkah, bebas dr quiz.. Hayydeuh..🤣🤣🤣
Lbh dr itu bencana, udah di gaji ada aza aLasan gak bisa ngajar.. Shitt.. 🤦🏻💃
Bencana gan, karena ane hobby belajar. emoticon-Cool
Eh, yang bener karena kalau dosen gak datang biasanya soal ujiannya lebih susah daripada dosen yang rajin datang! emoticon-Marah
Quote:


Wkwkwkkwk... Ada yg Lbh parah, dosen'a gak mengenaLi muka mahasiswa'a sendiri tau.. Jd absensi bisaLah di wakiLkan sm orang Laen.. 🤣🤣
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Udah jadi mahasiswa, dosen ga datang. Kalo dah punya kesadaran diri buat belajar ya gpp.
wkwkwk wadoh di saat tertentu bisa jd berkah bs jd musibah gan
Nah bener ini gan, ane males bgt kalo dosen udah netapin jadwal pengganti seenak jidat emoticon-Ngamuk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masalah dateng atau nggak itu relatif sih om.
Tp jika dosen gak dateng(dateng) karena penelitian atau hal akademis lainnya, maklumin. Soalnya kami bekerja sesuai dgn permen yg ada.
Selain itu jg sebenernya agak absurd kalo kelas benar2 kosong, mengingat 1 matkul itu bisa diisi oleh 3 orang. Dosen pengampu 1, 2 dan biasanya jg ada asdos.
Dulu pas kuliah sih berkah..
Tapi pas jadi orang tua yang sekolahin anak, itu sih bencana..
Biar dapet cendol
emoticon-Malu (S)

Dosen Ngga Datang, Berkah atau Bencana?
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
bencana lah, gw dah bayar bayar mahal tuh uang semesteran emoticon-Traveller
tergantubg persepsi 😂😂😂
Membayar untuk menganggur emoticon-Cape deeehh
Kata ane berkah 😙😙, apalagi kalo doi tau diri karna sering ngak masuk jd ngasih nilai A/B.. dobel berkah deh
klo dosen pembimbing tugas akhir bisa jadi bencana
Normalnya mungkin ada jatahnya dosen ga masuk...seperti mahasiswa misalnya minimal kehadiran 70-80%.
Kalau satu semester jadwalnya 14-16x ketemu...masih wajar kl dosen ga masuk 2-3x. Mungkin memang ada keperluan mendadak..yg penting tetep kontak dgn perwakilan mahasiswanya.
dulu waktu kuliah bahagia banget dosen gak dateng
setelah lulus kok kampret ya udah bayar mahal2 pake acara gak dateng tuh dosen
emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di