CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e109f902cfe1a568b457e/reddit-short-scary-story-creepypasta

Reddit Short Scary Story (Creepypasta)

Tampilkan isi Thread
Halaman 190 dari 192
jejak perlu gan. cendol sent
wah seru nih... mulai baca ah..drpd nungguin trit lain yg lama update nya.

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
3770372 dan notspace memberi reputasi
udah pernah baca 🙄
baru hr ini ane baca...2 cerita langsung ane subscribe dah 😂😂
profile-picture
spam.hunter memberi reputasi
jejak gan
subscribed and jhejakk
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
creppy banget gan
Ijin buka lapak gan
Spoiler for Mode Incognito:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bibibup dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngaskus lagi setelah sekian lama..... gara gara thread 2016 ini, whahaha. tapi dah lama bgt ya gak updet emoticon-Bingung. scroll tiap halaman dechh emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
3770372 dan praydelonge memberi reputasi
ikut nyumbang cerita karangan sendiri ya


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fat.homer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh megatron21
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Boleh share sumbernya gan penasaran gw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dlu trit ini paling rame padahal
banyak yang ngeshare cerita2 dari reddit

eh skrg jadi sepi emoticon-Frown
Quote:


Udah dapat gan?
Quote:


Mulai aja dulu, nanti juga kebangun sendiri idenya emoticon-Malu

Coba deh, jangan kaget nanti sm hasilnya emoticon-Big Grin
update dung
weeeee wanttt moreeeeee
Quote:


kalo yg ini ane yakin kisahnya tetang binatang pliharaan macam anjing atau kucing deh, soalnya di rumah ane yg di jawa ane juga miara anjing & hampir tiap kali ane mau keluar rumah (jalan²) pasti pas pulang anjing ane selalu ngeringkuk di dalam kandang smbil kayak ketakutan gitu
Quote:


Betul, itu cerita aslinya dari sudut pandang kucing
Halaman 190 dari 192


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di