CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Misteri Gunung Lawu ( Kisah Mistis )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd1391a10d2957f297bc845/misteri-gunung-lawu--kisah-mistis

Misteri Gunung Lawu ( Kisah Mistis )

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 41
Ane asli dari lereng lawu gan
emoticon-Toast
layar tancapulanɡ
Diubah oleh seowsepedah
Baru tadi tengah malen lewat situ, dan bsk subuh ane jg lewat situ emoticon-Hammer2
udh lama banget ga ke lawu..... ini gunung emang tempat tirakat jd kebayang angkernya
profile-picture
liee memberi reputasi
menarik nih....suka cerita tentang gunung
mana lagiii gak sabarr
ane pengen mendaki kesana belum kesampaianemoticon-Frown
Nenda dulu om
Ndeprok nunggu upnya emoticon-Traveller
alvi juga belum ketemu gan😱
gelar tenda dolo gan
Nungu update. Abis marathon emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
ijin bertapa sbentar gan
blm pernah naik gunung
bacaan lagiii
subscribe deh biar bisa dibaca kapan2 sampe tuntas emoticon-Malu
belum update lagi gan
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
Nyimak.. . . . Jadi temen malem ini, mistis2 begemanaa gituh. :-)
Mantengin ane, kebetulan G.Lawu ngga begitu jauh dari lokasi ane sekarang
Halaman 24 dari 41


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di