valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Trump Berbagi Permen Sambil Bincang Santai dengan Jokowi
Jokowi bersama pemimpin dunia lainnya (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Osaka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat berbincang santai dengan para pemimpin negara G20, termasuk dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Sambil berbincang, Jokowi terlihat diberi permen oleh Trump.

Perbincangan berlangsung di ruang tunggu para pemimpin negara G20 di INTEX Osaka, Jepang, Jumat (28/6/2019). Perbincangan itu berlangsung sebelum pertemuan KTT G20 dimulai.

Jokowi tampak berbaur dengan para pemimpin dunia. Beberapa pemimpin negara lain terlihat menghampiri Jokowi untuk bersalaman dan ngobrol sejenak.


Trump dan Jokowi Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden



Jokowi kemudian berkumpul bersama Presiden Trump dan PM Belanda Mark Rutte yang hadir sebagai undangan. Perbincangan berlangsung cair dan sesekali terdengar tawa.

Di tengah perbincangan, Trump tampak mengambil sekotak permen dari kantong jasnya. Dia lantas memberikan permen ke Jokowi dan beberapa kepala negara lainnya.

Jokowi mengambil permen pemberian Trump tersebut dan langsung memakannya. Usai bincang, Jokowi dan Trump sempat berfoto bersama. Saat foto, Trump mengacungkan jari jempol kanannya dan Jokowi berpose sambil tersenyum.

Tak hanya dengan Trump, Jokowi juga bertemu dan berbincang dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad Bin Salman dan Presiden China Xi Jinping. Usai bincang, Jokowi masuk ke arena KTT G20 disambut dan disalami langsung oleh PM Jepang Shinzo Abe sebagai tuan rumah.

SUMBER


Biar gambar yang berbicara.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 28-06-2019 03:59
samc01
ekatse
roninthirst
roninthirst dan 38 lainnya memberi reputasi
39
10.5K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan