CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rekor Politik Jokowi yang Tak Terkalahkan dalam Setiap Pemilu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d157d2ea727684aef06b4ae/rekor-politik-jokowi-yang-tak-terkalahkan-dalam-setiap-pemilu

Rekor Politik Jokowi yang Tak Terkalahkan dalam Setiap Pemilu

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Quote:


Maksudnya nyindir si wowo?

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yg jadi masalah, jadi jendral pun dia di pecat...

Ya sudah lah.. Yg jelas semua udh berlalu..

Tahun 2024 umur dia mungkin udah 72an.. Entah masih sanggup maju apa nggak itu?

Mudah2an nggak, supaya ada calon baru..

Tugas kita sebagai masyarakat cuman satu...

Jangan lagi mempopulerkan model2 pemimpin kaya gini..

Cari lah orang2 yg matang, berpengalaman, berpendidikan dan berprestasi..

Jangan terjebak dengan stereotype muda, merakyat, sederhana, keturunan orang terpandang, agamais, plural,militer, nasionalis, dlsbnya itu..

Itu semua ga penting...

Menurut gue tokoh yg cocok pimpin indo saat ini adalah tokoh2 yg berusia di atas 50 tahunan, punya pengalaman sebagai politisi dan pengusaha sukses..

Ya mudah2an orang segera muncul dalam 5 tahun ini..
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan kakekane.cell memberi reputasi

#25,305

Quote:


Waktu Jokowi maju 2005, partai pengusungnya apa aja?

Quote:


Quote:


Quote:


Sabar gan, dia mungkin masih dalam tahap bargaining, belum sampai acceptance.

Quote:


Strategi Jokowi itu lebih untuk jangka panjang, makanya dia lebih fokus ke infrastruktur yang dampaknya baru kerasa beberapa tahun atau bahkan 10 tahun lagi ketika pembangunan lanjutannya muncul seperti pembangunan pabrik, tempat wisata, perkebunan baru, dsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
mantull
profile-picture
profile-picture
nyairara dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane mah sabar ae gan hahah, tmen2 d kantor ane smua kagak bis nerima, g tau kenapa?heran padahal ane uda jelasin semua hal2 yg bner dan apa aja yg salah tapi ttp aja
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi

#25,306

Quote:


Terkadang seseorang hanya mau menerima kenyataan jika sesuai dengan apa yang ia inginkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
Lihat 1 balasan
Balasan post banghindar
Quote:


Hati-hati, nanti Presiden Kertanegara ngerasa tersindir loh
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Itu yang ane harapkan juga,bener2 bertarung di kancah pilpres dgn membawa prestasi masing2,tanpa embel2 SARA. Jokowi memang berhasil scr infrastruktur,namun secara perekonomian blm terasa dampaknya. Dan di setiap debat dia terlihat euforia dgn keberhasilan infrastrukturnya. Sedang Prabowo sejak 2014 tidak berubah,retorika2 itu2 saja yg selalu didengungkan, ekonomi kerakyatan, rakyat yg penting kenyang, bodoh tak masalah. Semoga 5 taun lagi muncul sosok2 baru yang punya prestasi bagus.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tak terkalahkan karena banyaknya hoax tiap pemiluemoticon-Ngakak
Hoaxnya ga masuk akal pula, dibilang cina antek asengemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
Kalau yg ono 3x ikut pilpres 3x kalah. Satu2nya di Indonesia. Kalau gak punya malu silahkan coba buat ke 4x tahun 2024. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nyairara memberi reputasi
Good semoga kedepannya selalu sipil yg mimpin, bukan kaum elit dan militer...
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Arzal
sudah ditakdirkan ya...
ada yang selalu menang dalam berkompetisi, ada yg ditakdirkan untuk kalah terus, pecundangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nyairara memberi reputasi
Balasan post banghindar
rakyat kertanegara? ya monggo sih
ane sekeluarga + sekeluarga besar dan teman2 yang lain rakyat yang berada di dalam 55%
bukan 45%
monggo nangis dipojokan
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Keren emoticon-2 Jempol

Presiden RI Bapak Joko Widodo

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nyairara memberi reputasi


Quote:



That’s emoticon-Jempol

Sepakat gan
emoticon-Shakehand2

Mudah2 an di 2024, presiden berikutnya bs meneruskan kebijakan yg bagus dr jokowi.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Anjay terlalu imba emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
Yang gw bingung itu menang dibawah 60%. Kirain bisa 65%. Politik identitas emang luar biasa. Bahkan wakil mantan ketum MUI juga ga ngaruh banyak.


emoticon-Traveller
profile-picture
masgembus memberi reputasi
Quote:


Ya bener..

Dari pada infra, menurut gue gerakan non tunai itu adalah yg paling revolusioner...

Dengan begitu, tidak ada lagi yg namanya anggaran gelap..

Semua tercatat di pembukuan bank di awasi oleh BI, OJK, PPATK...

Kudu di lanjutkan ini..
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


Amit2 kalau sampe si gabener abud yg jadi presiden indonesia 2024.

Cukup masyarakat DKI yg merasakan ketololan abud akibat agama.

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi

kaga ngaruh... senandainya ust kondang tersebut yg lawan Jokowi jga kalah 🤪🤪🤪



Quote:


Quote:


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di