CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Afirmasi? Tahukah Kamu Apa Itu Afirmasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c454362af7e933b1409c1d0/dahsyatnya-afirmasi-tahukah-kamu-apa-itu-afirmasi

Dahsyatnya Afirmasi? Tahukah Kamu Apa Itu Afirmasi?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 8
pengetahuan tentang afirmasi ini ane kurang banget
banyakin aja thread kayak gini di kaskus
profile-picture
satria2r memberi reputasi
Quote:


cobain sekarang emoticon-Toast
profile-picture
satria2r memberi reputasi
seperti afirmasi di pagi hari tadi
profile-picture
satria2r memberi reputasi
ternyata sama saja dengan sugesti
profile-picture
satria2r memberi reputasi
Quote:


setuju sama ini
profile-picture
satria2r memberi reputasi
istilah baru buat ane
kalau sugesti sudah tau
profile-picture
satria2r memberi reputasi
semoga afirmasi malam ini dapat terwujud esok hari, aamiin
profile-picture
satria2r memberi reputasi
afirmasi ane di hari ini adalah sukses dan berkah aja deh
profile-picture
satria2r memberi reputasi
inspiratif sekali threadnya
profile-picture
satria2r memberi reputasi
bagus nih pengetahuan tentang afirmasi
belum banyak tau ane nih
profile-picture
satria2r memberi reputasi
malam ini afirmasi yang baik dong
profile-picture
satria2r memberi reputasi
keren nih tentang afirmasi
perlu dicoba
profile-picture
satria2r memberi reputasi
oh taunya sugesti
profile-picture
satria2r memberi reputasi
taunya sugesti
ternyata sama emoticon-Big Grin
profile-picture
satria2r memberi reputasi
jadi ingin berafirmasi yang baik baik siang ini
profile-picture
satria2r memberi reputasi
jurusan yg bikin obat gan emoticon-Ngakak
profile-picture
satria2r memberi reputasi
dahsyat kayak nama program tivi hahaha
profile-picture
satria2r memberi reputasi
afirmasi = sugesti
profile-picture
satria2r memberi reputasi
nice info nih
jadi lebih tau
profile-picture
satria2r memberi reputasi
memang sangat perlu berafirmasi positif
karena akan membangun semangat positif juga
profile-picture
satria2r memberi reputasi
Halaman 4 dari 8
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di