Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Avengers: Endgame Bakalan Dirilis Ulang, Ingin Melampaui Pendapatan Avatar?

  

Haloha kaskuser sekalian! Jumpa lagi dengan TS "stomsa". Kali ini ada kabar dari dunia perfilm-an yang cukup menghebohkan media terutama media entertaniment.

Film bertema superhero dari Marvel Cinematic Universe yakni Avengers: End Game akan dirilis ulang dengan adegan tambahan pekan depan. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh bos Marvel Kevin Feige. Hal tersebut tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi pecinta film tersebut.

 

Film yang dirilis ulang bukan yang versi panjang atau “extended cut”. Versi yang dirilis ulang mempunyai adegan tambahan yang tidak ada di film versi sebelumnya. 


Yang menarik menurut Ts adalah, biasanya adegan tambahan dirilis studio eksklusif untuk Bru-ray disk. Mungkin GanSis sekalian sudah dapat menerka-nerka.

    


Avengers: End Game merupakan salah satu film dengan pendapatan terbanyak di tahun 2019. Memulai debutnya dengan penghasilan 1,2 miliar dolar diseluruh dunia.
End Game berhasil menggeser posisi Titanic menjadi posisi kedua film terlaris didunia setingkat dibawah Avatar yang juga disutradarai James Cameroon.

Avengers: End Game terpaut tidak terlalu jauh dari pendapatan Avatar sebagai pemuncak film terlaris sepanjang masa yakni hanya sekitar puluhan juta dollar saja. 
Perilisan ulang Avengers: End Game disebut-sebut sebagai upaya untuk menggeser posisi Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.
 Namun ketika sutrada Avengers: End Game ditanya mengenai angka yang terpaut jutaan dollar tersebut, mereka tidak ambil pusing. Mereka mengatakan bagaimana film tersebut dihargai dan dipuji oleh para penonton sudah memberikan perasaan yang sangat istimewa.


Gambar diatas merupakan postingan James Cameroon saat Avengers End Game berhasil menggeser posisi Titanic di peringkat kedua film terlaris sepanjang masa emoticon-Leh Uga 

Bagaimana tanggapan James Cameroon jika Avatarkembali disalip oleh End Game sangat patut untuk dinantikan emoticon-Leh Uga

Perilisan di luar Amerika sepertinya belum jelas. Ya mudah-mudahan sih dirilis juga di Indonesia. Penasaran dengan adegan tambahannya emoticon-Leh Uga

Apakah Avengers: End Game akan menjadi pemuncak film terlaris sepanjang masa? Sekian dulu thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Keep ngaskus GanSis!

Spoiler for Ref:




jon.lenong
tropikansayur
rafifdx
rafifdx dan 6 lainnya memberi reputasi
7
16.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan