CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Guru TK "CANTIK" Ini Mendadak VIRAL Karena Gaya Unik Saat Sambut MURIDNYA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d145026a7276810c53b50b2/guru-tk-quotcantikquot-ini-mendadak-viral-karena-gaya-unik-saat-sambut-muridnya

Guru TK "CANTIK" Ini Mendadak VIRAL Karena Gaya Unik Saat Sambut MURIDNYA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 17
Kreatif ide nya, biar murid nya antusias
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
kirain di Indo emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


bahaya gan kalo di indonesia, bisa2 muridnya membludak mau masuk sekolah aja sampe ngantri dari jam 12 malem, dan kebanyakan murid barunya warga kaskus emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 4 lainnya memberi reputasi
itu anak TK?
boros banget muka muridnya kalo TK
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bisaaak aja tuh yg anak cowok minta dipelukemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
xatria dan kakekane.cell memberi reputasi
Ane maunya pencet yang paling atas tiap hari..sehari 5 kali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
pasti cememew nya harum emoticon-Genit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga ada bijinya kan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeratum dan 2 lainnya memberi reputasi
murid2nya gemesin bangettt
jadi pengen peluk bugurunyaa emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


ane kalo jadi muridnya mau bugil aja kesekolahnya, namanya juga murid TK emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
thailand...ngati2 lur banyak wanita bening-bening bonus batang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan xatria memberi reputasi
gurunya cewek tulen kan? ogut yakin kalo teman2 tuna pasangan nggak kritis soal gender walaupun tau kalo gurunya dari thailand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RahzaLursan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Guru TK "CANTIK" Ini Mendadak VIRAL Karena Gaya Unik Saat Sambut MURIDNYA!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kenapa kalau denger kata thailand ane ragu ya emoticon-No Hope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tiba tiba ada keinginan yang sangat kuat untuk kembali kesekolah. Kalau gurunya gini sih ane betah masuk sekolah tiap hari meski sehari 24 jam, apalagi kalau salamnya diterus terusin wakakkaa. Dengan sedikit kreatifitas jadi viral
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini mah bapak2 jd pd rajin jemput anak emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
asli ga tuh dalem nyaemoticon-Hansip
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak tau kenapa tiap ane liat cewek thailand yang cantik tiba-tiba timbul rasa curiga ini cewek tulen atau cewek kaleng-kaleng....?
profile-picture
profile-picture
xatria dan kakekane.cell memberi reputasi
...nyungsep yg empuk²
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
xatria dan kakekane.cell memberi reputasi
anɡɡapan dolanan berpemahaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di