CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[UPDATE] Hasil Putusan Sidang Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d13f529018e0d36c92ae440/update-hasil-putusan-sidang-sengketa-pilpres-2019-di-mahkamah-konstitusi

[UPDATE] Hasil Putusan Sidang Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 40
ngapain coba tuh orang2 kumpul di patung Kuda, mau menekan MK ?
kan putusannya udah ada dan selesai diketik dari kemarin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ɡeniusenyawa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ane nunpang gelar tiker gan
mau nonton emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ɡeniusenyawa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
telat ane mah on nya di trit opiceremoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
gk ada update massanya ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Terkejot kejot gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakal.abis dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih menunggu emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Quote:


menyapa sahabat ane di siang hari nan panas emoticon-Kroasia
profile-picture
profile-picture
prasetia13 dan o.best memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keputusan nya jam berapa gan? biar ane otw ke lokasi nih buat jualan es kupii , siapa tau abis teriak merkaa pada haussssemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan nodextra memberi reputasi
Quote:


Link fb nya gan, ane numpang jihat..
Wokwokwok
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Quote:


Ndan, ikut ke MK ga? emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan prasetia13 memberi reputasi
lama amat putusannya
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan prasetia13 memberi reputasi
Quote:


Lu yg goblok, makanya kalau cari kerja yg bener..

Gw contohnya ya..

Noh tiru Si Mahpud plus Mak banteng dan kawanannya, modal bacot pancasila sana sini doang penghasilannya bisa 100 juta sebulan dongok...

Lihat juga Banser modal jaga gereja, parkiran dan dangdutan doang penghasilannya mencukupi buktinya mereka ga banyak protes karena teguh dg filosofi nrimo yg ada pada adat Jawa..

Belajarlah pada mereka..

Harusnya ente juga belajar dg figur bapak Jokowi yg sederhana, ditengah hantaman hutang negara, perekonomian yg amburadul, nilai tukar dollar yg tinggi, tapi beliau dg segala kualitasnya berhasil menambah kekayaan pribadinya..

Itu baru cara berpikir rakyat yg maju..

Walaupun saat ini termasuk bagian negara berkembang yg cenderung terbelakang tapi Indon secara bertahap akan menjadi negara maju kedepannya..

Jangan protes doang, lagian lu pikir hidup di negara maju itu murah..
Mahal goblok..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizka.aulia dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Trakhir ane dengar ktanya mulai berdatangan, gtw deh kelanjutannya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan grenademan24 memberi reputasi
Diubah oleh vasilias
melihat poin kedua, harusnya tidak ada permohonan seperti poin ketiga karena menilai pemilu secara umum tidak sah.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh gagalbunting
Nunggu putusan MK
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
hasilnya bakal kayak gimana ya .. serasa liat final champions di instanbul 2005


dan barca vs liver = 3-0
liver vs barca = 4-0
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh richwyn
siap siap klojotan nih ye

pak pol dan pak tni monggo waktu dan tempat di persilahken emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan extreme78 memberi reputasi
moga2 hasil putusan MK juve bs juara ucl lagi..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 24 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di