Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Semahal Inilah Dirimu? Ya Begitulah Kira-kira
Spoiler for screenshot google:


Hai hai, selamat pagi dan selamat berhari minggu bagi yang mempunyai rencana untuk berlibur bersama keluarga, untuk yang tidak ada rencana, mari datang ke trid Delia bersenang-senang dan membaca kabar terbaru. Kali ini Delia menulis tentang sesuatu yang baru dari Indomie. Penciptaan karya anak bangsa yang baru dan lagi begitu hangat di bicarakan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cekidot gan sis....

Agan dan sista tau tidak, ada sepatu dengan tema bungkus Indomie dan yang paling menakjubkannya sekali, yaitu sepatu Nike dengan karya barunya yang bernama Air Jordan generasi micin adalah buatan seniman Indonesia yang berbasis di Singapura, Jonathan Jonas Guthana. Dia berusia 23 tahun dan menekuni bidang ini dari tahun 2016. Pria ini juga menekuni pembuatan special custom untuk jaket dan sneaker.

Spoiler for screenshot google:


Sepatu sneaker kali ini begitu unik, karena di desain dengan warna dan ciri khas indomie goreng. Hal inilah yang menjadikan sepasang sepatu ini berharga begitu sangat mahal yaitu Rp 4,4 juta. Saat ini hanya ada 20 pasang sepatu dan sudah terjual empat. Bagi anda anak kost yang bisa membelinya, pasti akan selalu teringat betapa Indomie adalah teman setia di saat kelaparan, sakukurata dan hawa malas keluar. So jika ingin nekat membeli sepatu ini, buruan gan-sis. Sebelum stok kehabisan karena produksinya hanya sedikit saja. 🤣🤣🤣

Quote:


Sepatu unik karya anak bangsa tidak hanya di sebar di negara Indonesia tercinta loh, tetapi juga ada di berbagai negara. Topik ini sedang ramai di Instagram. Pastinya sebagian dari kalian sudah tau bukan? Pastinyalah! Sebab kalian pasti medsos sejati emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dan ada satu lagi karya anak bangsa yang lagi ramai di bicarakan di ig selain sepatu. Kalian mau tau? Ok cekidot ya!?

Spoiler for screenshot google:


Luar biasa dah ah anak-anak bangsa yang mulai menunjukkan dirinya untuk unjuk gigi bahwa mereka juga bisa menciptakan sesuatu. Walau hanya sedikit saja, namun semangat untuk menggapai cita-cita ditingkatkan seribu persen. Dan Semoga saja generasi penerus bangsa masih terus menggerus asa demi bangsa, negara dan tentunya dirinya sendiri.

Apapun yang kalian lakukan untuk mencoba menjadikan diri kalian menjadi sesuatu, bagi Delia itu adalah hal yang luar biasa. Karena dengan mencoba kita bisa mengetahui batas kemampuan. So jangan lupa teruslah berkarya dan berbahagia selalu ya.

Quote:


Kesimpulan ts : Hidup adalah perjuangan. Selagi masih bisa bernapas, jantung masih berdetak dan semua Indra bisa berguna. Maka berkarya lah.

Berkaryalah sebagai sebuah kenangan, bahwa kita pernah ada dan tercatat dalam sejarah perjalanan mengisi aktivitas dunia. Berkaryalah!

Pepatah; berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Spoiler for screenshot google:


Diubah oleh delia.adel 23-06-2019 03:21
l4wang
darmawati040
swiitdebby
swiitdebby dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan