Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Inilah Top 20 Finalist ICINC yang Menjadi Fans’ Favorite Kaskuser!
Quote:



Salah satu program kolaborasi BEKRAF dan 88rising yang bertajuk Indonesia Creative Incorporated (ICINC)mendapatkan antusiasme yang tinggi bagi para solo vokalis dari berbagai daerah di Indonesia. Program ini ditujukkan untuk mencari solo vokalis Indonesia berbakat agar mampu menembus panggung internasional mengikuti jejak Rich Brian dan NIKI.



Sebelumnya telah diadakan Open Call yang diikuti oleh banyak sekali solo vokalis dari berbagai daerah di Indonesia. Solo vokalis yang mendaftar tersebut dikurasi langsung oleh tim 88rising hingga menyisakan Top 20 Finalist. Setelah didapatkannya Top 20 Finalist, tim 88rising akan menyeleksi kembali untuk mencari Top 5 Finalist solo vokal asal Indonesia yang akan mengikuti Talent Development di Los Angeles selama dua bulan. Setelah itu Top 5 Finalist tersebut juga akan dibuatkan single khusus oleh 88rising dan Live Performance untuk pertama kalinya di Head in the Clouds Festival Los Angeles bersama line-up 88rising lainnya.

Gak sampai disitu aja, Top 5 Finalist berbakat tersebut juga akan mendapatkan benefit untuk menandatangani kontrak kerja bersama 88rising gan. Suatu kesempatan langka yang diinginkan oleh banyak sekali musisi Asia bahkan dunia.

Lalu siapa saja sih Top 20 Finalist berbakat hasil kurasi dari tim 88rising tersebut? Berikut nama-namanya:



Antusiasme yang tinggi terhadap program ICINC ini gak cuma dari para solo vokalis aja gan. Kaskuser juga menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap program ICINC ini karena rasa penasaran siapakah yang akan menjadi ‘the next Rich Brian and NIKI’ dari Indonesia.

Dengan tingginya minat terhadap program ICINC ini, akhirnya KASKUS membuat polling Fans’ Favorit Kaskuser dari Top 20 Finalist yang sudah terseleksi. Dari ribuan Kaskuser yang sudah vote solo vokalis favoritnya, akhirnya terpilih satu pemenang yang mendapatkan jumlah 19,64% dari keseluruhan total vote . Solo vokalis yang menjadi Fans’ Favorit tersebut adalah..



Selamat untuk Andrea Turk yang mendapatkan vote terbanyak dan menjadi Fans’ Favorit diantara Top 20 Finalist lainnya!

Quote:


Sebagai pemenang, Andrea Turk akan mendapatkan hadiah spesial berupa Dji Osmo Pocket!



Pemenang Fans’ Favorite tersebut belum tentu mendapatkan spot untuk berada di Top 5 Finalist gan. Karena nantinya masih akan ada proses kurasi dari tim 88rising untuk mencari 5 solo vokalis terbaik yang akan diumumkan minggu depan.

Jadi tetap ikutin terus ya perkembangan terbaru dari ICINC. Tetap support solo vokalis jagoan kalian untuk menjadi ‘the next Rich Brian and NIKI’ yang akan mengguncang panggung internasional!

ICINC.ID
Diubah oleh KASKUS.HQ 26-06-2019 04:42
evywahyuni
etaslim
etaslim dan evywahyuni memberi reputasi
2
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan