KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Kehilangan Hewan Peliharaan Itu Sangatlah Menyakitkan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11a570c820845bd418ca02/mengapa-kehilangan-hewan-peliharaan-itu-sangatlah-menyakitkan

Mengapa Kehilangan Hewan Peliharaan Itu Sangatlah Menyakitkan?

Mengapa Kehilangan Hewan Peliharaan Itu Sangatlah Menyakitkan?
Sumber Gambar

"Memiliki hewan peliharaan adalah suatu hal yang benar-benar diinginkan oleh banyak orang. Bagi sebagian orang hewan peliharaan bisa dianggap seperti sebagai kawan, sahabat bahkan keluarga sendiri
Mulai dari merawat, memberikan makan, memandikannya hingga hewan tersebut menjadi penurut dan menjadi dekat dengan sang pemilik"


Quote:


Mengapa Kehilangan Hewan Peliharaan Itu Sangatlah Menyakitkan?


Quote:


Mengapa Kehilangan Hewan Peliharaan Itu Sangatlah Menyakitkan?


Quote:



Spoiler for BONUS ++:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vagabond008 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mengapa Kehilangan Hewan Peliharaan Itu Sangatlah Menyakitkan?

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
f.ebruari dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
ane pernah merasakanny emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan 4 lainnya memberi reputasi
Saking deketnya sampai kayak sahabat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih sakit kehilangan gebetan yg di tikung bokap sendiri gan...skiiit banged tau gak sih.... emoticon-Mewek
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Waktu kucing ane hilang, ane cariin ke mana-mana gak nemu, soalnya udah 2 hari gak pulang2. Tau2nya nemu di garasi orang dibawah mobil udah gak bernyawa lagi emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Gannnnnnnnnnnnnn emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ane bayangin nya aja emoticon-Takut
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
Quote:


Bayangin coba gimana perasaan ane waktu itu? emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
waktu kucing peliharaan tewas karena tabrak lari
ane : ya sudah,adopsi kucing baru
emak : *nangis di pojokan

waktu itu ane gak ngerti kenapa emak ampe segitunya,setelah baca trit ini mungkin ane sedikit ngerti perasaan emak.
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Pasti hancur berkeping-keping emoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
ane pelihara uler kalo ilang malah was was takut di laporin pak rt
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Bruno oh jadi inget dia emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Benerr gan emoticon-Recommended Seller , kedekatan sang majikan dengan hewan peliharaan terkadang tidak semudah untuk mencari penggantinya.. Mendapatkan hewan yang lain memang mudah, tapi untuk rasa sayang yang telah terpupuk akan sulit untuk dilepaskan begitu saja emoticon-Leh Uga
Quote:


Siapa Bruno gan? Kecoak kah? emoticon-Leh Uga
Quote:


Gak juga, dia kan udah tua dan sakit2an. Untung punya anak, jadi anaknya lagi yang ane piaraemoticon-Shakehand2
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
saya pernah merasakan berkali2 kehilangan kucing saya, mulai dari mati keracunan didepan saya, mati karena dipukul pake balok kayu,hilang entah kemana... semuanya masih membekas di hati sampai hari ini, saya berharap nanti di akhirat bisa berjumpa kembali dengan mereka di surga...
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Tuhan menukarnya dengan yang lebih baik ya gan emoticon-Salaman
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aaminn gan ... Semoga kelak dipertemukan di surgaNya dan bisa kembali bermain dan bercanda bersama emoticon-Salaman
Quote:


Iya gan, alhamdulillah. Sekarang udah punya anak dan induknya masih idup aja emoticon-Smilie
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
betul bgt..

golden ane meninggal udah lbh dr 100hr lalu,
tp rasanya hati ini msh hampa n kosong,
kadang jg masih suka nangis sndr klo inget dia emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di