CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tepat Pilih Suami Jadi Ratu, Salah Pilih Jadi Babu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ae097af7e93185879dbee/tepat-pilih-suami-jadi-ratu-salah-pilih-jadi-babu

Tepat Pilih Suami Jadi Ratu, Salah Pilih Jadi Babu

Tepat Pilih Suami Idaman Hidup Bahagia






Tepat Pilih Suami Jadi Ratu, Salah Pilih Jadi Babu

Sumber: Instagram



Tepat Pilih Suami Jadi Ratu, Salah Pilih Jadi Babu




Cinta adalah sebuah rasa indah yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta untuk kita. Entah itu manis, pahit, hambar, tangis, dan tawa.

Jatuh cinta seperti merasakan banyak ribuan kupu-kupu beterbangan didalam perut, membuat jantung berdebar-debar hebat, seolah jantung kita rasanya mau copot, senyum-senyum sendiri seperti orang gila, dan masih banyak lagi.


Setelah saling jatuh cinta, maka tujuan paling akhir adalah menikah dengan menyatukan dua insan yang berbeda. Pernikahan adalah janji suci untuk bisa sehidup semati. Mengarungi mahligai bahtera rumah tangga dengan segala gejolak yang ada. Pasang surut dalam komunikasi dan hubungan adalah hal yang lumrah, jika tak ada kerikil-kerikil tajam akan terasa hambar. Konflik drama rumah tangga adalah bumbu-bumbu penyedap dalam kehidupan.


Namun, bagaimana jika kita salah memilih pasangan yang berakibatkan perceraian? Apakah karena cinta kita yang salah atau karena kita tidak berjodoh. Jodoh dan cinta suatu hal yang rumit namun indah.


Bagi kaum hawa alias perempuan, menikah adalah sesuatu impian yang selalu menjadi mimpi indah. Menikah dengan seseorang yang mencintainya, hidup bersama membangun rumah tangga yang harmonis, dan mendidik anak-anak mereka. Namun, terkadang mimpi itu akan terasa menyakitkan disaat apa yang kita impikan tak sesuai realita. Bahkan terasa hancur dan menyakitkan.


Teruntuk kalian kaum hawa alias perempuan, sebaiknya pertimbangkan beberapa hal berikut, agar kalian tak salah pilih suami. Jika kalian diumur 40 masih terlihat syantik dan menawan meski keriput tipis mulai terbentuk, artinya kalian bahagia dan menjadi ratu. Namun, jika kalian terlihat kusuh, kumal, dan dekil. Mungkin hidup kalian butuh piknik agar bahagia.

Beberapa hal yang harus kalian pertimbangkan, cekidot!



1. Laki-laki Bertanggung Jawab


Yup, hal pertama yang harus kalian pertimbangkan secara matang adalah tanggung jawab. Apakah dia bisa menjadi sosok suami dan ayah yang bertanggung jawab? Apapun keadaan keluarga kalian nanti, laki-laki yang tanggung jawab akan tetap memegang komitmen dari awal hingga akhir.


2. Laki-laki Berkomitmen



Laki-laki yang berkomitmen selalu berpegang teguh dengan apa yang dia kerjakan, memiliki prinsip dan selalu menepati janji. Yaahh... walaupun sesekali ingkar, tapi percayalah mereka akan memperbaiki sikap dan kesalahan.


3. Laki-laki Mencintaimu



Meski kebanyakan menikah karena saling mencintai dahulu, baru persyaratan yang lain menyusul. Percayalah, cinta bisa tumbuh setelah pernikahan. Bahkan cinta itu bisa tumbuh lebih besar dari yang tak kita duga. Hidup bersama orang yang mencintaimu sangat indah, karena mereka mengistimewakan dirimu dan menerima apapun yang ada pada dirimu.


4. Laki-laki Bekerja Keras


Laki-laki yang bekerja keras selalu berusaha mencukupi kebutuhan keluarga, tak akan malas-malasan bahkan menganggur. Karena dia merasa bertanggung jawab atas kehidupan kalian. Apapun pekerjaan dia, akan dilakukan. Meski harus menjadi buruh pikul di pasar, bertani di sawah, atau berkeliling menjajakan dagangan mereka.



Oleh karena itu, kita harus berterima kasih memiliki pasangan yang saling mengasihi, mengisi, dan mensuport satu sama lain. Meski hiasan di luar sana terlihat jauh lebih indah. Percayalah, yang menghiasi istana rumah kita jauh lebih dari indah.



Semoga kalian yang bimbang dalam mencari pasangan, bisa mempertimbangkan beberapa hal di atas.



Tepat Pilih Suami Jadi Ratu, Salah Pilih Jadi Babu



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indahmami
Halaman 1 dari 4
Pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan IndahAssegaf memberi reputasi
Reserved
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan IndahAssegaf memberi reputasi
Semoga ku gak dapet yg jd babu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju 4 point yang di sebutkan bisa menjadi dasar sebuah hubungan pernikahan yang langgeng, tapi hal lain juga perlu di pertimbangkan contoh nih latar belakang, kondisi keluarga ini juga penting loh..

Banyak curhatan emak-emak yang mengeluhkan kondisi keluarga ini sebagai masalah besar rumah tangganya. Tanggungjawab suami oke, komitmen berdua udah kuat, pekerja keras pasti, mencintai kita g usah di ragukan lagi tapi embel2 keluarga ini yang malah menghancurkan. Si istri di manjakan jadi omongan, si istri di kasi pembantu jadi omongan, segala hal jadi omongan.. ujung2nya bkn jadi ratu malah ttep aja jadi babu, pokoknya keluarga ini ga bisa di anggap sepele deh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi ratu aja. ratu malam seribu satu malam
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Kan tinggal bilang aja. Kita yg rasakan. Orang.lain hanya lihat dan berucap
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Ya berdoa dan berusaha emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Ammiiinnn...
emoticon-Big Kiss

Quote:



Jangan dengerin omongan orang, karena itu g' akan ada habis'y.
Toh kita sendiri yang jalanin, apa urusan'y ma mereka.
Dengerin omongan orang cuma bikin sakit hati, kurus, trus sakit2an.
emoticon-Cool

Quote:


Ratu dunia akhirat.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
IndahAssegaf dan Jennepoys memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yup, bener banget.
emoticon-Malu
profile-picture
IndahAssegaf memberi reputasi
Quote:


Bodo amat ma omongan orang.
emoticon-Cool
profile-picture
IndahAssegaf memberi reputasi
Balasan post indahmami
Bener sis emg jgn dengerin apa kt org rmh tangga kita yg jalanin.. Cm kita pnya ksempatan buat milih kok mana yg lbh baik.. Tulll gakkk.. Buat yg sdh terlanjur sih gampang aja, tekad bulat aja balikin kondisi tenang selama msh di jalur yg benar pst ad jalan kok.
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Yup, bener banget gan.
Inti'y semua tindakan selalu membawa konsekuensi.
Jadi apapun yang terjadi harus dihadapi, tapi jangan menyerah.
emoticon-Peluk
profile-picture
IndahAssegaf memberi reputasi
inget .. kalonudah punyaa anak ama bini.jann selingkuh ..
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Nah, betul itu.
Harus punya komitmen dengan kesetiaan.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
suami cari duwit,istri jadi babu,jadi chef,jadi baby sister,antar jemput sekolah,diepek epek suami 😁
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Jadi patner hidup.
emoticon-Ngakak
Tepat pilih isteri jadi raja, salah pilih jadi samsak.
profile-picture
indahmami memberi reputasi
kok gue banget ya gan emoticon-Big Grin
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Kriterianya keren2 sih, tp cwo2 kek gtu cocoknya jg sm cwe yg seimbang emoticon-Cool

sist bikin yg kebalikannya dong. klo salah milih istri gmna wkwk emoticon-Imlekemoticon-Maaf Aganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
indahmami memberi reputasi
emoticon-nyantai okelah kalau begitu emoticon-Big Grin
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di