Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Keren dan Ramah Lingkungan, Sneakers Ini 100% Terbuat dari Tanaman

Saat ini nggak hanya penampilan aja Gan yang harus diperhatikan agar selalu terlihat keren. Lingkungan pun juga harus Agan perhatikan. Tapi ternyata bisa juga lho penampilan kita tetap keren tapi sekaligus tetap menjaga lingkungan agar tetap lestari dengan menggunakan sneakers dari Kanada yang bernama Native Shoes ini.



Kabarnya sih sepatu ini berbeda dengan sepatu pada umumnya Gan karena merupakan Plant Shoe yang 100% terbuat dari tanaman. Dengan begitu, saat sepatu ii telah rusak dan tidak terpakai lagi, ia dapat terurai secara alami.

Sepatu ini terbuat dari laktase hevea alami dengan kulit nanas dan kapas organik. Selain itu juga terdiri dari sulaman goni minyak zaitun, papan strobel kayu putih, dan menggunakan midsole gabus yang disatukan dengan lem lateks.


Produsen sepatu ini menggunakan sekam nanas yang diperoleh dari Filipina Gan. Bahan-bahan tersebut kemudian diubah menjadi tekstil daripada limbah yang beracun.


Wow, baru tahu juga ane ada sepatu yang dibuat dengan bahan-bahan seperti ini. Namun, Mike Belgue, selaku Creative Director dari brand ini mengatakan jika materi yang digunakan bukanlah merupakan hal yang baru. Mereka hanya memanfaatkan apa yang sudah ada untuk dibuat menjadi sepatu. Selain itu pria ini menekankan pada pentingnya sepatu yang memiliki desain serbaguna, tanpa musim, dan unisex. Sehingga sepatu ini bisa digunakan oleh siapapun dan dalam situasi apapun.


Sekilas tampilan sepatu ini mirip kayak sepatu kanvas gitu ya. Tapi keren nih! Nggak hanya ramah lingkungan aja tapi juga bakalan menghemat kantong, karena hanya dengan satu sepatu aja kita bisa tampil gaya dalam situasi apapun. Ya nggak Gan? Meskipun harga sepatu ii juga lumayan mahal sih yaitu senilai 200 dollar US.

emoticon-Matabelo

Minat nggak nih Gan?


ziont
dandlion32
n.h3
n.h3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan