Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calvinizeAvatar border
TS
calvinize
Hargadunia Mengecewakan! Sudah 3 minggu lebih tidak ada kabar tentang pesanan.
Saya pertama kali menggunakan jasa Hargadunia. Saya mau membeli senter dari Amazon US dan karena seller-nya tidak melayani pengiriman langsung ke Indonesia maka saya mencoba menggunakan jasa Hargadunia.

Saya sudah memesan dan membayar pesanan sejak tanggal 31 Mei. Lalu, pada tanggal 1 Juni saya diberitahukan bahwa pesanan saya sedang diproses oleh pihak seller. Tetapi, sudah lebih dari 2 minggu saya menunggu dengan sabar namun tidak ada kabar lebih lanjut sama sekali.

Oleh karena itu, pada tanggal 17 Juni akhirnya saya menanyakan status pesanan saya ke CS Hargadunia. Katanya akan coba di-follow up ke tim gudang di Amerika karena menurut catatan mereka estimasi tiba barangnya di gudang Amerika pada tanggal 12 Juni. Namun, sampai hari ini masih belum ada juga update dari mereka. Pada saat saya tanyakan berkali-kali jawabannya selalu "masih menunggu jawaban dari tim di Amerika".

Saya mau minta tolong diberikan kepastian untuk pesanan saya. Jika memang barang tidak ada, saya mau uang saya di-REFUND saja. Sudah lelah saya bergeliat dengan customer service Hargadunia. Kecewa berat.
TeguhHargadunia
TeguhHargadunia memberi reputasi
1
3.3K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan