Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

umayalfattahAvatar border
TS
umayalfattah
PROSES RESIGN DI CENTURY
HOLLA PARA PEMBACA, 

maaf baru nge-post lagi karena slama 4 bulan kemarin disibukan dengan cpns, dan sebelumnya sibuk kerja di century jadi ga sempet cerita-cerita. kali ini gue bakal cerita tentang proses resign di century dan alasan kenapa gue resign.

pertama-tama, tentang proses resign sendiri kita harus ngajuin min 1 bulan sebelumnya, ga bisa dadakan, kalo dadakan pun bakal kena finalty (denda). waktu itu gue ngajuin resign 2 bulan sebelumnya, jadi pas masa kerja 4 bulan, gue udah ngajuin resign utk bulan agustus.

alasan resign krn apa??
PERTAMA, bukan karena perusahaannya, bukan karena gaji, bukan karena atasan atau rekan kerja. tapi gue ga sanggup krn PP nya lumayan jauh. rumah di daerah cilebut, kerja di daerah panglima polim. kalo kebagian shift 2 bisa sampe rumah jam 12 malem. dan kadang jadwal kerjanya "JUMPING". KENAPA GA NGEKOS?? bisa aja sih gue ngekos, cuma relatif mahal, kos yg layak itu sekitar 850rb/bln, ada sih yg 500rb s/d 650rb tapi lingkungan padat penduduk. berhubung gue orangnya "agak selektif buat tempat tinggal" dan ga mau keluarin duit terlalu banyak haha makanya gue lebih pilih PP tapi ujung-ujungnya ga kuat juga hahahaha.

KEDUA, karena gue mau ikut seleksi CPNS TH 2018.

jimmy067
jimmy067 memberi reputasi
1
1.6K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan