CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Komunitas sepatu roda/ inline skate
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007120939/komunitas-sepatu-roda--inline-skate

Komunitas sepatu roda/ inline skate

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 105
Numpang jualan Sepatu Roda Powerslide Next 125 White Original , gan. Di jual karena ukuran nya kebesaran.
Saya Pasang Di bukalapak dan Kaskus https://www.bukalapak.com/p/olahraga...white?keyword=
https://fjb.kaskus.co.id/product/5d0...?state=created

Sekalian mau bagi info sesama pesepatu roda.
Saat ini saya pakai Seba HL Blue Size 39 , Powerslide Next black 80mm dualsize 38-39 dan Powerslide Hardcore Evo size 38.
Favorit saya saat ini adalah Seba HL blue.
Alasannya saya sih personal. Saya suka Slalom dan Powerslide HC evo belum saya Heatmold pakai oven. Jadi belum senyaman Seba HL.
Tp sedikit review nih gan. Sebagai pemula pakai Trinity frame alias powerslide next dan HC evo. saya lebih mudah berskate di sisi tengah roda.
Dan saat pakai Seba HL saya secara ga sadar lebih condong pakai sisi dalam roda.

Kalo ada yg mau ngobrol soal teknik slalom ngobrol yok gan, saya kesepian sendirian terus di kampung saya. emoticon-Smilie
Diubah oleh kaitoan
Permisi para master.
Mau nanya mending beli Flying eagle F4 Raven atau Yang F6 yah. Beda 600 san sih harganya

Beda fiturnya apa y

Untuk pemula mau belajar. Kebanyakan akan main d aspal alus, trotoar, dan sekali2 di sirkuit.

Thanks
gan minta saran labeda 237 atau oxelo standar yg hrga nya 850an, atau lynx blacken?
Fyi kalo buat temen2 yg tinggal di jakarta.. banyak wheelers yang main di GBK Gate 3. Entah itu inlineskate, quadskate, skateboard n longboard..

Ps: inlineskate ramenya di hari rabu malam, bisa cek tag di ig #reborolling 🤟
gan mau tanya, ane sebelumnya punya lynx gladiator, ane mau ganti nih, ane ditawarin Mocco HR-0 sama COLOUR BLADE PRO MODEL, dua model itu kalo dibandingin flying eagle F3S bagus mana gan? ane cuman buat muter2 di kampus aja sih.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halo gan, newbie mau bertanya emoticon-Traveller

Di jakarta dan sekitarnya tempat jual sparepart roller skate / quad skate di mana yaa? Trucks ane axle nya slip jd gabisa pasang nuts alias dol gitu gan emoticon-Mewek
profile-picture
hanie10410 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gan.. mau tanya2, frame untuk LYNX BM138 size M apakah bisa muat wheels 72mm?? Ini rencana mau ganti wheelsnya model banana 70727270 atau 68707068. Secara mencari wheels 68mm kok susah.
newbie tanya gan, kalo mau mulai dr awal saran nya beli inline skate gimana ya? kalo ane pribadi sih pengen beli yg tipe urban, soal ny klo udh mantep pengen buat ganti sepeda klo jalan kmana2 hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
met sore para suhu2 inline skate.mau tanya tentang inline skate secara newbie.
bisa dijelasin +- wheel banana sama flat?
kmrn ane br beli inline skate tp dapat roda yg banana
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gan mending beli lynx 88fx atau gladiator ? kalo slalom ga bisa dipake urban jalan jalan keliling kota ya gan? mohon bimbingannya heheh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Komunitas sepatu roda/ inline skate

itu baut sama roda macet semua, solusi gimana gan??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
numpang nanya gan, kl mau belajar inline skate kelas dewasa buat pemula dimana y? nubie daerah jakarta
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 105 dari 105


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di