Richy211Avatar border
TS
Richy211
Inilah 5 Benda Populer yang Punya Bentuk Aneh Saat Pertama Kali Ditemukan



Gambar: Liputan6.com


Selamat siang GanSis di hari Sabtu yang penuh dengan keceriaan. Mungkin ada beberapa yang hari ini sudah libur bekerja. Jadi ane mengucapkan selamat liburan buat GanSis dan Kaskuser di manapun berada.


Manusia sebagai makhluk hidup memiliki fase atau perubahan dari waktu ke waktu. Dimulai dari fase masih dalam kandungan atau janin hingga lahir ke dunia menjadi seorang bayi kemudian tumbuh dan berkembang ke proses selanjutnya yaitu anak-anak, remaja, hingga dewasa. Adanya perkembangan jaman pun membuat benda-benda yang berada di sekitar kehidupan kita mengalami pula perubahan bentuk dari waktu ke waktu. Perubahan dan perkembangan dari benda-benda tersebut berfungsi agar lebih mudah dan ramah saat digunakan, canggih, serta lebih baik.


Tidak hanya benda saja namun, karakter sebuah tokoh kartun yang populer pun ternyata mengalami perubahan yang mungkin beberapa orang tidak mengetahuinya. Gansis dan aku pribadi sungguh bersyukur karena hidup di era atau jaman di mana benda-benda yang kita gunakan telah banyak mengalami perubahan bentuk yang signifikan.


Pasti Gansis tidak akan pernah membayangkan apabila benda-benda yang digunakan di kehidupan kita sehari-hari tidak mengalami perubahan sama sekali. Seperti beberapa benda di bawah ini yang memiliki bentuk seram sejak awal ditemukan. Pokoknya sangat berbeda sekali dengan benda yang kita pakai dan kenal sekarang ini. Untung saja sudah berubah bentuk ya, kalau belum siapa yang mau pakai?



1.Alat pengeriting rambut




Gambar: kita muda

Apakah Gansis pernah menyadari bahwa alat keriting rambut pada jaman dulu seperti di gambar? Sungguh tampak aneh dan ribet penggunaannya. Di jaman now ini alat untuk mengeritingkan rambut menggunakan roll rambut atau alat catok keriting.

2.Alat menyelam



Gambar:thedeepanim.blogspot

Alat penyelam jaman dulu bentuknya mirip seperti baju yang dipakai oleh astronot. Bagaimana jika kita setiap kali ingin menyelam menggunakan alat penyelam seperti di gambar? Pasti sangat berat dan repot sekali. Namun, keuntungannya kita bisa aman dari gigitan hiu atau ikan pemangsa yang buas di laut.


3. Kostum badut



Gambar: brilio

Mendengar kata badut yang terbayang adalah sosok yang lucu dan menghibur. Namun, kostum badut pada jaman dulu justru berbanding terbalik dengan sekarang yang biasanya memakai kostum karakter kartun yang banyak disukai oleh anak-anak. Lihat saja di gambar bukan terlihat lucu justru tampak seram. Kira-kira anak-anak jaman dulu takut atau senang ya bermain dengan badut tersebut?


4. Alat pengering rambut



Gambar: provoke-online

Sebelum alat pengering rambut atau hair dryerseperti yang sekarang ini, dulu bentuknya seperti yang ada di gambar. Bahkan untuk menggunakannya harus menumpuk buku-buku tebal untuk meletakan alat pengering rambut tersebut.


5.Karakter kartun Mickey dan Minnie Mouse



Gambar: brilio

Nah, ini yang sebelumnya ane bilang tentang karakter kartun yang mengalami perubahan yaitu sepasang tokoh Disney terkenal Mickey dan Minnie Mouse. Siapa sih yang nggak suka dan kenal dengan sepasang tikus yang jadi ikon Disney tersebut? Penggemarnya pun tidak hanya anak-anak loh, orang dewasa pun juga suka. Dulu ada badut yang memakai kostum karakter kartun ini namun, wujudnya menyeramkan sekali. Kayanya lebih cocok sebagai main film horor ketimbang main film kartun. Setuju enggak Gansis? Hehehe.


Sumber : link
Diubah oleh Richy211 06-07-2020 11:38
arletaarik
khozecx
embunsuci
embunsuci dan 30 lainnya memberi reputasi
27
14.3K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan