badassbitchAvatar border
TS
badassbitch
Pria Beranak 5 Digrebek Saat Berhubungan Intim Dengan Janda di Kamar Kos!
TRIBUNJAMBI.COM -Sepasang pria dan janda digerebek oleh Satpol PP Sumenep saat berhubungan intim di sebuah kamar kos, Rabu (19/6/2019) pukul 11.40 WIB.

Spoiler for :


Pasangan terlarang itu diamankan oleh petugas Satpol PP Sumenep di dalam kamar kos dalam kondisi pintu tertutup, tepatnya di Jalan Lingkar Barat Desa Kolor, Kecamatan/Kota Sumenep.

Spoiler for :


Perempuan inisial HW, (31) warga di Jalan pepaya Kelurahan Karangduak, dan pria inisial SW (55) asal warga Desa Pandian, dan sama-sama Kecamatan Kota Sumenep.

Spoiler for :


Data yang dihimpun SURYA.co.id (Tribunjambi Network), keduanya sudah melakukan hubungan intim selama dua bulan.

Spoiler for :


Kabid Trantibum Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso membenarkan bahwa keduanya ditangkap dalam kamar kos dan sudah melakukan hubungan suami istri. "Iya sudah," kata Fajar Santoso.

Spoiler for :


Fajar menyampaikan, penangkapan itu atas laporan warga bahwa keduanya meresahkan masyarakat. "Yang laki - laki mengaku sudah punya istri dan anak, sementara yang perempuan sudah cerai," paparnya. Yang perempuan kata Fajar sudah memiliki dua anak, dan yang pria memiliki 5 anak.

Spoiler for :


"Kalau pengakuannya istri sahnya ini belum tahu, dan keduanya ini mengaku sudah nikah siri," paparnya. "Keputusan kami besok keduanya kembali lagi dengan membawa Kadesnya masing - asing, karena kami khawatir akibat tindakan ini bisa menyebabkan perceraian," katanya. (Ali Hafidz Syahbana)

Spoiler for ++:


udah punya anak 5 tapi masih doyan main perempuan lagi ? dengan janda pula
Diubah oleh badassbitch 23-06-2019 01:36
savire
aokijireborn
aokijireborn dan savire memberi reputasi
2
5.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan