Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RujendAvatar border
TS
Rujend
Bahagia Itu Sederhana, BULLSHIT!!!
Banyak banget yang bilang kalau bahagia itu sederhana. Gua bilang itu BULLSHIT! Bahagia nggak ada yang sederhana bro...

Lo makan pakai tempe bahagia? Baju lo nggak pernah ganti tiap kondangan bahagia? Hape lo ketinggalan zaman bahagia? No no no...



Kalau menurut gua banyak orang (termasuk gua) yang terjebak akan kata-kata bahagia itu sederhana. Sehingga mereka juga menyederhanakan definisi bahagia.

Gue lebih setuju kalau ada yang bilang dengan bersyukur kita bakalan bahagia. Gua sangat setuju bahkan. Karena, semua rasa itu timbul dari perasaan. Lo ngerasa bahagia ya karena lo memiliki perasaan yang membuat bahagia, salah satunya adalah bersyukur.

Jangan lo bilang bahagia itu sederhana tapi lo beli sepatu baru ketika sepatu lama masih bagus. Jangan lo bilang bahagia itu sederhana ketika lo beli hp baru di saat hape lama masih bagus.

Yang benar menurut gua adalah bahagia sederhana ketika mampu merasa syukur. Dan sialnya, merasa syukur itu nggak sesederhana itu. Betul nggak bro?

Jadi apa yang kudu dilakuin? Kalau dari gua sih, ya berusaha semaksimal mungkin untuk memunculkan rasa syukur. Caranya dengan melihat ke bawah, melihat ke atas boleh cuma sesekali aja untuk memotivasi diri sendiri.

Itu aja bro curhatan gua kali ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya...
santaikalus
tutuppintu
tutuppintu dan santaikalus memberi reputasi
0
5.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan