CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Ini Menunjukkan Betapa Menyedihkannya Memiliki Tubuh Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c56402f568d5686470aa0/foto-foto-ini-menunjukkan-betapa-menyedihkannya-memiliki-tubuh-tinggi

Foto-foto Ini Menunjukkan Betapa Menyedihkannya Memiliki Tubuh Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
kalo langit runtuh... bakalan mati duluan





emoticon-Turut Berduka
profile-picture
liee memberi reputasi
udah kayak jerapah aje
Klo suaminya tinggi yang lelah bininya ini 🤭emoticon-Bedug
profile-picture
didinengineerin memberi reputasi
makannya tinggi itu ke atas jangan kesamping 😂


Quote:


Iklannya sukses ini gan
emoticon-Wakaka
gapeduli, tetep pilih tinggi
Auto renang ah biar bisa kek gitu emoticon-Matabelo
Quote:


Pakai alat yang tarik badan lupa namanya, sepupu ane pake alat itu untuk masuk kerja di bidang penerbangan
Apalagi pendek. Anjir emoticon-Ngakak
yg di kereta emoticon-Ngakak
tinggi bener dah tu orang ane aja gak nyampe 160 wkwkwemoticon-Ngakak
orang sana tinggi tinggi yah emoticon-Ngakak
Quote:


Santai aja gan. Tinggi ane cuma 160 biasa aja. emoticon-Toast emoticon-Toast Yang nggak asik cuma pas foto bareng aja. Kawan-kawan pasti pada bilang, "Yang pendek di depan, yang pendek di depan". emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
hehe iya bener kalo ga hati2 pasti banyak kejeduk hehe benjol
Quote:


Nah iya bner, ane sring bgt tuh kyak gtu
Tp 160cm itu trmasuk normal gak alias standar cwo sih, pgen ane genapin jd 160 sprtiny itu cuma mmpi aj mengingat umur ane udh 26th emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo cowo tinggi sih terliat berwibawa gan antara 180-190 cm..kalo diatas itu kayaknya udah masuk kategori menyeramkan emoticon-Ngakak
orang tinggi nikah sama orang tinggi, gimana anaknya nanti ya? emoticon-Ngakak

foto yang share ts kebanyakan orang belanda itu, mereka emang terkenal tinggi tinggi
Ane juga berharap bisa memiliki tubuh yang tinggi, karena pernah nyoba ikut tes masuk kepolisian, gagal karena tinggi badannya kurang 0,02 cm. Namun jika terlalu tinggi juga nggak enak, karena semua itu pastinya memiliki sisi yang positif dan juga negatif, mending yang sedang-sedang aja lah.
pasti itunya besar emoticon-Betty
Quote:


tulangnya?
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di