Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
5. Deretan Pesulap Yang Istrinya Cantik Tiada Tara
5. Deretan Pesulap Yang Istrinya Cantik Tiada Tara
Spoiler for screenshot gogle

Jumpa lagi dengan Ajang yang kali ini datang bersama trid yang mungkin akan membuat anda mengagumi kecantikan seorang wanita, saat bersanding dengan pesulap yang sudah kenamaan.

Seperti yang kita ketahui,
pesulap atau magician di dunia hiburan Tanah Air memang sangat menggemparkan masyarakat pada saat pertunjukan di mulai, trik dan ide yang mereka pamerkan sudah bukan hal asing lagi.

Di Indonesia sendiri ada banyak pesulap yang populer dan kerap sekali mengisi layar kaca.
Tetapi apakah kalian mengetahui bahwa para pesulap top di Indonesia memiliki istri berparas cantik? Penasaran tidak secantik apa mereka?

Memiliki ciri khas yang unik, ternyata tidak membuat para pesulap mati gaya di depan para wanita, buktinya mereka mampu meluluhkan hati para wanita cantik, bahkan menjadikan sebagai istri.

Memiliki pasangan yang cantik dan mempesona, tentunya idaman setiap pria dan untuk para penggemar, pastinya ada yang patah hati, sebab pesulap idamannya sudah mempunyai istri. Bahkan beberapa pesulap di antaranya telah berhasil menggaet selebriti, lho! Mau tau artis itu?! Cekidot ya.

Nah, kira-kira siapa saja tuh?

Berikut 5 deretan pesulap yang istrinya cantik tiada tara


1. Demian Aditya

5. Deretan Pesulap Yang Istrinya Cantik Tiada Tara
foto: Instagram/@_demianaditya_

Siapa sih yang tidak mengenal Demian Aditya, Ia adalah satu satu illusionist terpopuler di Indonesia. Dirinya pernah menjadi bintang utama sebuah acara televisi yang menunjukan keahliannya untuk membuat wanita luluh di hadapannya.
Demian yang berparas tampan ini memang memiliki banyak penggemar. seorang wanita cantik yakni Sara Wijayanto sendiri yang dikenal sebagai seorang paranormal, sekarang jadi istri Demian. Mereka adalah pasangan yang benar-benar pas. Karena satu paham dalam satu kegemaran. Yaitu, membaca takdir.

2. Romy Rafael.

5. Deretan Pesulap Yang Istrinya Cantik Tiada Tara

foto: Instagram/@romyrafaelmind

master hipnotis Romy Rafael juga merupakan salah satu magician yang populer di tanah air indonesia dan juga pernah menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat magician di salah satu televisi swasta.
Seorang wanita yang juga ahli pikiran bernama Ury Rafael yang cantik jelita, sekarang telah menjadi istri Tomi Rafael.

3. Galih Montana.

5. Deretan Pesulap Yang Istrinya Cantik Tiada Tara

foto: kapanlagi.com

Sebut saja Galih Montana Ia salah satu Techno Illusionist yang cukup populer dan juga sering muncul di berbagai acara televisi. Selain pesulap Ia juga illusionist, dirinya juga merupakan MC dan presenter. Galih Montana juga tak kalah mempunyai pasangan yang cantik mempesona yakni Ade Andrini. Keduanya tampak cocok dan mesra saat makan malam bersama

4. Bow Vernon.

5. Deretan Pesulap Yang Istrinya Cantik Tiada Tara

foto: Instagram/@wika.vernon

Bow Vernon juga terkenal salah satu pesulap yang cukup populer di Indonesia. Ia merupakan salah satu aktor di balik suksesnya berjudul The Sacred Riana. Nah, dirinya memiliki istri seorang wanita cantik yakni Wika Vernon. Keduanya selalu tampak kompak dan mesra saat bersama.

5. Limbad.

5. Deretan Pesulap Yang Istrinya Cantik Tiada Tara
foto: Instagram/@benazirlimbad

Tak banyak masayarakat yang tahu bahwa Limbad mempunyai istri muda yang cantik mempesona bernama Benazir Endang. Limbad diketahui menikahi Benazir Endang secara siri dan sekarang dikaruniai satu orang anak bernama Lim Bintang.

Pernikahan siri Limbad dan Benazir sempat mengundang polemik, pada saat itu istri pertama Limbad, Susi Indrawati tak terima dengan pernikahan di masa lalunya.

ilustrasi: gambar google
{thread_title}

Sumber: youtube A_janglovers



Sumber link:
[5 Pesulap top Indonesia ini punya istri cantik memesona] http://share.babe.news/s/wyUYmYr

Diubah oleh ajang.dee 22-06-2019 08:16
macankepatihan
delia.adel
setper
setper dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan