Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Wanita Tukang Urut Tewas Dibunuh Pelanggan, Pria Pengantin Baru Ini Pelakunya
Home » hukrim

Wanita Tukang Urut Tewas Dibunuh Pelanggan, Pria Pengantin Baru Ini Pelakunya

Jumat,21 Juni 2019 | 07:20:25 WIB


Wanita Tukang Urut Tewas Dibunuh Pelanggan, Pria Pengantin Baru Ini Pelakunya
Pelaku saat diamankan



RIAUSKY.COM - Arma alias Andong Jore (56) dibunuh di kediamannya, di Dusun VII, Tanjung Pama, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Rabu (19/6/2019) pagi kemarin.

Pelaku pembunuhan, Gio Ardinata Gurusinga, akhirnya diserahkan pihak keluarga melalui kepala dusun setempat, 12 jam setelah sempat bersembunyi.

Ditemui di Mapolsek Kutalimbaru, Kamis (20/6/2019), pria berusia 18 tahun itu mengaku bahwa awalnya dia memang merencanakan untuk merampok Arma.

Untuk memuluskan rencana tersebut, Gio yang belum lama melangsungkan pernikahannya kemudian mendatangi kediaman Arma dengan alasan urut badan.

“Saya mau ngambil duitnya. Setelah saya pulang menjaga kuburan, saya datang baik-baik mau kusuk. Dari situ saya bisa masuk ke rumahnya,” katanya Gio seperti dilansir dari Metro24jam.com.

Di dalam rumah, Arma kemudian mengurut (pijat) badan Gio. Namun saat dikusuk itu, Gio merasa kesakitan dan Arma pun mengambil minyak urut ke dapur rumahnya.

“Saya dikusuk di ruang depan. Pertama dikusuknya sebentar, saya kesakitan. Katanya masuk angin, terus dia masuk ke dapur mau ambil minyak dan saya ikuti. Lalu saya ambil kayu itu dan waktu Andong itu berbalik, saya pukul pakai kayu itu,” bebernya.

Empat kali pukul, wanita itu pun langsung roboh lalu terkapar di dapur rumahnya. Gio kemudian menyeret tubuh Arma hingga baju wanita itu robek.

Setelah dilihat tak bergerak, dia pun mengambil seutas kalung yang melingkar di leher Arma. Namun, karena kalung tersebut diduga imitasi, Gio kemudian membuangnya di ruang tamu.

“Setelah itu saya letak di ember dan ditutupi dengan daun kates (pepaya). Lalu saya pulang lewat pintu depan dan ganti baju,” ucapnya.

Di rumah, Gio kemudian mengaku telah membunuh Arma kepada kepada orangtuanya dan akan segera menyerahkan diri kepada polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya bilang sama bapak kalau saya bunuh Andong itu. Terus saya bilang saya mau nyerahin diri. Kata bapak saya, ‘Bagus kayak gitu daripada kau lari, berani berbuat berani bertanggung jawab’,” ungkap Gio sembari mengulangi kalimat orangtuanya.

Menurut Gio, jika berhasil mendapatkan hasil dari perampokan tersebut, dia bermaksud memberikan uangnya kepada sang isteri.

“Kalau ada uangnya mau saya kasih sama istri ku. Dia lagi hamil 4 bulan bang. Saya baru menikah,” tuturnya. (R04)

https://riausky.com/mobile/detailber...pelakunya.html


yaopo karepmu mas ? wes dipijeti penak kok malah dirojopati ???

ncen asu arek iki emoticon-fuck2
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan